Jijik, Pelanggan Temukan Pembalut di Mangkuk Makanan

Pembalut yang diklaim ditemukan dalam mangkuk makanan
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Seorang wanita yang makan di restoran di Shenzhen, China, menemukan pembalut dalam piring makannnya dari dua lokasi yang berbeda dalam dua hari berturut-turut. Wanita bermarga Ni itu pertama kali makan bersama seorang teman di gerai hot pot Haidilao, baru-baru ini.

Biar Rendang, Opor dan Sayur Ketupatnya Gak Basi, Perhatikan Cara Pengolahan Santannya

Dalam video yang sekarang viral, Ni terlihat memegang apa yang ia gambarkan sebagai "pembalut", yang baru diambil dari mangkuk. Dia menempatkan pembalut di sebelah kertas pembungkus milik restoran, yang diyakini sebagai pembungkusnya.

"Awalnya saya pikir itu daging. Kemudian saya menyadari itu sepertinya tidak benar. Saya pikir itu adalah pembalut, meskipun itu tidak dapat dilihat dengan jelas," kata dia, seperti dilansir dari NextShark.

Soal Program Makan Siang Gratis, Ibu Hamil dan Balita juga Perlu Dukungan untuk Cegah Stunting

Ia mengatakan bahwa benda yang ditemukan di makanannya tidak sama dengan pembungkus yang manajer restoran itu gunakan sebagai pembanding. Ni menolak asumsi sang manager bahwa kertas itu sebagai kertas pembungkus daging dan menuntut ganti rugi mencapai Rp2,2 miliar.

Keesokan harinya, Ni dan rekannya kembali ke gerai itu untuk melakukan diskusi lebih lanjut, tetapi polisi dipanggil ketika mereka mulai merusak perabotan. Haidilao akhirnya setuju untuk memberikan kompensasi dana sebesar Rp1,8 juta untuk penyelesaian sengketa ini.

Di Jombang, Ditemukan Gudang Simpan Makanan Kadaluarsa Hingga Tak Berizin

Tidak lama kemudian ia kembali menemukan benda itu di restoran berbeda dan menuntut kompensasi dari restoran, Chongqing Impression. Namun dia mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya lebih peduli untuk mengekspos kondisi tak sehat di gerai makanan di sana.

Tidak jelas apakah Ni berhasil mendapatkan dana kompensasi dari restoran kedua. Namun, insiden itu menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin berpura-pura untuk mendapatkan uang. (ase)

Kurma

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Nabi Muhammad SAW dikenal memiliki beberapa makanan favorit yang sering dimakan. Banyak yang percaya bahwa memakan makanan ini mengikuti sunnahnya dan memiliki manfaat.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024