Serunya Ikut Kelas Masak dengan Peralatan Super Modern

Electrolux Taste and Care Center
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Jika Anda senang bereksperimen atau mencicipi berbagai jenis masakan bercita rasa tinggi, tempat ini bisa menjadi tujuan yang pas untuk menyalurkan hobi Anda.

Resmi Kantongi Sertifikat Halal Seumur Hidup, Manajemen Dunkin Ungkap Alasan Hilangnya Kata Donuts

Electrolux Taste and Care Center merupakan sentra fasilitas terpadu di mana para konsumen bisa berinteraksi langsung dan menggunakan produk inovatif dan berkualitas tinggi Electrolux.

Presiden Direktur PT Electrolux Indonesia, Iffan Suryanto mengatakan, Electrolux Taste and Care Center bertujuan untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik dengan cara menciptakan kembali citarasa, perawatan dan pengalaman baik.

Moms! Masak Jauh Lebih Efisien Kalau Punya 4 Small Cooking Appliances Ini

"Di sini Anda bisa mendapatkan pengalaman menggunakan peralatan memasak kelas dunia yang memiliki rancangan dan performa terbaik, dan dilengkapi inovasi terkini," kata Iffan saat peluncuran kampanye Taste Stories di Gedung Electrolux, Jakarta, Kamis 11 Oktober 2018.

Electrolux Taste and Care Center

Punya Dapur Dicap Mampu? Warga Miskin Jakarta Dicoret dari KJP Plus dan KJMU

Tempat ini juga berfungsi sebagai pusat inspirasi memasak dan solusi dapur. Terdapat beberapa yang bisa digunakan di antaranya Area Memasak untuk inspirasi peralatan dapur, Area Washbar untuk inspirasi perawatan pakaian, dan Area Coffee Shop untuk pengunjung yang ingin bersantai sambil menikmati makanan ringan dan kopi.

Iffan menambahkan, pengunjung bisa menggunakan fasilitas laundry secara cuma-cuma di Area Washbar, namun dengan syarat tertentu. Misalnya, dengan membeli kopi dengan jumlah tertentu atau mengikuti program yang dilaksanakan di sana.

Electrolux Taste and Care Center terletak di Jl. Abdul Muis No. 34. Fasilitas ini terbuka untuk masyarakat umum, termasuk mitra bisnis, selebriti, media, komunitas, serta profesional yang ingin melakukan kegiatan kelas memasak, seminar, talkshow, arisan, food tasting, demo memasak, photo shoot, baik untuk pribadi, kelompok, atau korporat dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Electrolux Taste and Care Center

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya