Cicip Kreasi Baru Sushi, Legit Berbahan Dasar Cokelat

Sushi rasa coklat
Sumber :
  • Instagram/yo!sushi

VIVA – Sushi menjadi salah satu makanan Jepang yang populer di kalangan masyarakat dunia. Setelah muncul sushi taco, kini muncul lagi kreasi terbaru dari sushi yakni keseluruhannya terbuat dari cokelat.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Dilansir laman Metro, Choch dan Yo! Sushi telah bekerja sama untuk menciptakan sushi rol yang terbuat dari cokelat. 

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Semua sushi ini diketahui dibuat dari cokelat Belgia terbaik, nantinya coklat putih dipilih untuk sajian sushi dan setiap maki roll juga akan diberi cokelat hitam di bagian tengahnya. Dalam pembutannya, sushi ini menggunakan metode produksi Choc on Choc dengan melapisi cokelat di atas coklat dan nantinya memungkinkan juga coklat tersebut untuk didesain dengan berbagai bentuk sesuai keinginan.

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

Flo Broughton, Co-Founder of Choc on Choc mengatakan ini merupakan varian sushi manis yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Makanan ini diketahui hanya akan dijual selama minggu coklat nasional mulai dari tanggal 15-21 Oktober, di YO Sushi di dalam toko Selfridges di London, Manchester, dan Birmingham. Untuk harganya sendiri akan dijual sebesar 3,80 euro atau setara dengn Rp67 ribu.

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024