Sebelum Ditutup, Kafe Hello Kitty Gelar Pesta Meriah

Kafe Hello Kitty Singapura
Sumber :
  • asiaone

VIVA –Siapa yang tidak suka dengan karakter Hello Kitty? Ya animasi kucing berwarna pink dari Jepang ini selalu  mencuri perhatian masyarakat dunia. Kucing imut itu kerap muncul di berbagai tempat, termasuk di kafe bertema khusus.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Namun kabar sedih datang dari kafe bertema Hello Kitty pertama di Singapura. Kafe yang dibuka di terminal 3 kedatangan Bandara Changi Singapura akan ditutup pada Februari 2019.

"Mereka mengatakan semua hal baik akan berakhir, dan Taman Anggrek Hello Kitty akan menutup pintunya pada Februari 2019," tulis pesan di sebuah posting Facebook pada Jumat 12 Oktober 2018 lalu seperti dilansir Asiaone.

Lambang Persahabatan, Emas Hello Kitty Resmi Dijual di Indonesia

Kafe Hello Kitty 24 jam pertama di dunia ini sempat menarik perhatian. Saat pertama dibuka, kafe ini menarik perhatian ratusan penggemar Hello Kitty di bulan Mei 2016. Saat itu, antrean panjang selalu mengular ketika kafe pertama dibuka. Para penggemar dan pecinta makanan di kafe Hello Kitty rela antre berjam-jam untuk bisa menikmati nongkrong di kafe tersebut.

Pada bulan Juli tahun 2018 ini, kafe juga mengumumkan peluncuran kue bulan es krim yang menampilkan karakter menggemaskan kucing ini.

Unik, Bangkai Bus Bekas Diubah Jadi Cafe Instagramable

Dikutip dari laman AsiaOne, untuk menandai perpisahannya, pihak kafe akan mengadakan empat pesta teh pada bulan Desember 2018. Untuk hadir di pesta perpisahan ini, tiketnya akan dijual seharga 138 Dolar Singapura atau setara dengan Rp1,5 juta untuk dua orang.

Harga tersebut sudah termasuk canapes, gelato, serta merchandise Hello Kitty edisi terbatas. Sesi yang akan diadakan di kafe juga akan menampilkan permainan, kuis dan undian berhadiah.

Ilustrasi Minuman Segar

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Flowey, kafe unik dengan bangunan yang didominasi kaca dan vegetasi tropis, menawarkan nuansa yang sejuk dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023