Mencicip Hidangan Bertema Halloween di Hotel Berbintang

Menu tema Halloween
Sumber :
  • Dokumentasi Gran Melia

VIVA – 'Tricks or treats' kata ini yang kerap diucapkan saat sedang merayakan Halloween bersama tetangga atau kerabat dekat. Nuansa itulah yang ingin diangkat salah satu hotel berbintang di Jakarta.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Dari rilis Gran Melia Jakarta, El Bombon akan menjadi fokus Halloween tahun ini, dengan perayaan seru bulan ini dengan kerajinan khusus di dalam tema malam santai Chill ‘N Grill.

Berkumpul dan berbagi suasana menyeramkan dengan berbagai kejutan dan kemeriahan khas Halloween ‘tricks or treats’. Selain beberapa hidangan Halloween, tamu yang datang juga dapat menantikan makanan pilihan ala chef terbaik termasuk Tapas Spanyol, sangria, dan makanan manis, semuanya dikemas dalam tema hari paling menyeramkan dalam setahun.

Pesta Halloween ala Ragnarok Origin

Kali ini Chill N Grill akan menyajikan menu favorit termasuk Pintxo of Sardine, salad Spanyol-Rusia. Pintxo artichoke renyah dengan tekstur manchego, kubus Idiazabal dan chutney tomat, salmorejo krim dengan daging babi dan roti renyah, Paella Valenciana, chorizo Spanyol yang baru dipanggang, scallop dalam gaya basque, calcots dalam saus romescu serta masih banyak lagi hidangan lainnya.

 Chill ‘N Grill Trick or Treats

Dandani Anak di Pesta Halloween Mirip Korban Palestina, Kim Kardashian Banjir Cibiran: Sakit Jiwa!

Berbagai macam makanan penutup dari muffin, pastry Belanda yang diisi cokelat, keju dan buah-buahan mungkin terdengar tidak berdosa, tetapi para chef pastry hotel telah melatih sihir mereka dan menciptakan kreasi makanan yang tak hanya lezat, tapi juga menyeramkan.

Kegembiraan seakan tak berhenti di situ dengan adanya pertunjukan langsung dari Spooky DJ, monster berkeliaran dan minuman gratis untuk wanita, termasuk bir, soft drink, kopi dan teh.

Untuk merayakan keseruan Halloween tahun ini dengan tema unik di El Bombon bisa dinikmati mulai dari pukul 17.00-22.00 dengan harga muli dari Rp188.000. Dan jangan lupa kostum terbaikmu untuk rayakan Halloween, trick or treat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya