Bangkok Punya Satu-satunya Kafe Siberian Husky di Dunia

True Love Cafe di Neverland, Bangkok, Thailand.
Sumber :
  • Instagram @dalianmie_

VIVA – Siberian Husky merupakan jenis anjing berukuran besar dan berbulu tebal. Sekilas terlihat seperti serigala, namun mereka terkenal ramah termasuk kepada orang asing yang bukan pemiliknya. Jadi tak heran jika mereka menjadi primadona di kalangan penyayang anjing.

Pertama Kalinya, Arab Saudi Buka Kafe Anjing

Jika Anda yang merupakan pecinta Siberian Husky, coba deh mengunjungi True Love Cafe yang berada di Neverland, Bangkok, Thailand. Sebab, kafe ini merupakan satu-satunya kafe Siberian Husky di dunia.

Cukup membayar sekitar 500 Bath atau setara dengan Rp233 ribu, Anda dapat bermain dengan lebih dari 20 ekor Siberian Husky dan beberapa anjing lain yang tinggal di kafe tersebut selama satu jam penuh, kemudian menikmati kopi dan makanan di kafe.

Gaggan Kembali Dinobatkan Sebagai Restoran Terbaik di Asia

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Selasa, 23 Oktober 2018, nantinya para tamu yang datang terlebih dahulu harus mencuci tangan dan menggunakan sepatu plastik sebelum berinteraksi dengan anjing. Ini dilakukan dengan tujuan untuk melindungi para anjing dari bakteri.

Pemilik kafe, Chotiros Ratanabirabongse, menjelaskan bahwa meski pun iklim di Thailand cukup panas, anjing-anjing itu selalu merasa nyaman. Hal ini lantaran, Ratanabirabongse dan staf betul-betul menjaga area bermain, memasang AC dan menutupinya dengan atap. dingin.

Traveller Muslim, Berikut 11 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Bangkok

Ketika waktu bermain berakhir, anjing-anjing itu diantar ke dalam ruangan mereka, yang menurut Ratanabirabongse juga ber-AC.

Pemilik juga mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan. Pengunjung yang datang tidak boleh kurang dari usia 15 tahun untuk berinteraksi dengan anjing dan ada kandang di luar ruangan untuk anjing yang pemalu.

Para staf mempersilakan pengunjung yang ingin berfoto dengan para anjing.

Setelah satu jam bermain bersama anjing-anjing menggemaskan, Anda bisa memasuki kafe dan menikmati minuman lezat seperti es kopi, soda, teh jus buah, serta kue dan hidangan gurih seperti gyoza, karaage dan kari hijau Thailand.

Untuk menjangkau tempat tersebut diperlukan perjalanan selama 25 hingga 30 menit menggunakan bus dari Bangok. Kafe itu sendiri berada di area pemukiman, bukan di tengah kota. (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya