Produk Es Krim China Hadir di Indonesia, Enak dan Murah Meriah

Cool Pineapple dari Joyday Ice Cream.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Tidak bisa dimungkiri bahwa es krim merupakan dessert favorit banyak orang dari berbagai kalangan karena rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut. Tak hanya itu, es krim juga dipercaya dapat memperbaiki suasana hati yang. Tak heran es krim punya tempat istimewa di hati para penggemarnya.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Nah, baru-baru ini ada produk es krim baru nih yang diluncurkan di Indonesia. Bernama Joyday Ice Cream, es krim satu ini berasal dari Negeri Tirai Bambu, China.

Vice President Director dari PT Green Asia Food Indonesia, Satria Bakti mengungkapkan bahwa pihaknya membawa merek es krim China ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan anak remaja yang ingin menikmati produk es krim yang lezat.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Mengingat kata dia, remaja sangat dikenal dengan mood yang mudah berubah atau mood swings. Salah satu hal yang dapat mengubah mood mereka menjadi lebih baik adalah dengan mengonsumsi es krim.

"Kami menyemangati anak remaja untuk menjalani hidup dengan maksimal dan menjelajahi hidup dengan mood yang positif bersama Joyday Ice Cream," kata dia di Four Season Hotel, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Oktober 2018.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Ada 11 varian rasa lezat yang ditawarkan, mulai dari Crunchy Chocolate Malt, Tiramisu Chocolate Mint, Cool Blueberry hingga Cool Pineapple.

Vanilla Milkshake dari Joyday Ice Cream.

Untuk dua jenis es krim yang populer adalah Crunchy Chocolate Malt, yang mana bagian luar es krim diselimuti dengan cokelat kacang dan di dalamnya diisi dengan es krim vanila dengan remahan biskuit dan coklat.

Kemudian rasa populer lainnya adalah Tiramisu Chocolate Mint, es krim tiramisu dengan cranberry yang dilapisi dengan white chocolate mint. Serta Jujube yang merupakan es krim kurma merah yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia yang menarik dan seru untuk dicoba.

VIVA pun sempat mencoba beberapa varian rasa es krim tersebut. Salah satunya adalah Cool Pineapple yang dikemas dalam bentuk buah nanas utuh. Didominasi rasa nanas, es krim ini juga memberikan sentuhan rasa vanila. Kemudian ada Vanila Milkshake yang teksturnya sangat lembut. Meski begitu rasanya bisa dibilang sangat manis.

Kami juga mencicipi Tiramisu Chocolate Mint yang nikmat karena ada sensasi crunchy dari lapisan luar white chocolate dengan rasa mint yang dibalut dengan es krim tiramisu di dalamnya.

Kisaran harga berbagai produk es krim tadi adalah mulai dari Rp3 ribu hingga Rp12 ribu. (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya