Daging Asap Sambal Matah, Cita Rasa Jepang-Bali yang Menggoda

Menu hidangan di Kintan Buffet.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

VIVA – Bali memiliki sejuta pesona, mulai dari adat istiadatnya hingga ragam kuliner khas yang menggoda. Nah, coba bayangkan sajian khas Bali berpadu dengan kenikmatan kuliner Jepang yang tak kalah menggiurkan.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Kintan Buffet merupakan restoran all you can eat (AYCE) yang menyajikan pilihan variasi menu daging dengan cara dibakar sendiri. Kali ini, Kintan menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Jenis daging khas Jepang baru yang nantinya diasap dan bisa disantap oleh sambal matah khas Bali.

Adalah jenis daging populer Nakaochi (termasuk di kategori AYCE Premium Kintan Buffet) yang disajikan dalam potongan long-cut, sehingga porsinya lebih besar dan kepuasan lebih terjamin. Saat tim VIVA mencobanya, rasa daging yang dihasilkannya memang sangat nikmat.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK

Perpaduan rasa manis gurih yang pas serta daging yang cukup tebal membuatnya semakin nikmat. Setelah daging ini diasap dengan tingkat kematangan yang diinginkan, jangan lupa untuk mencelupkannya ke beberapa pilihan saus dan sambal sesuai selera.

Menu hidangan di Kintan Buffet.

Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Ada jenis saus dan sambal baru yang dijamin bisa menggugah selera makan Anda. Sambal matah khas Bali yang saat ini sedang populer, dibuat khusus untuk menciptakan cita rasa Jepang dan Indonesia yang nendang di lidah.

Sambal matahnya sendiri dibuat homemade oleh Kintan dengan didominasi oleh bawang merah dan tidak terlalu pedas. Saat dipadukan dengan daging Nakaochi, dijamin membuat lidah puas dan ketagihan akan rasa sambal yang segar dan gurihnya daging nan juicy.

Menu hidangan di Kintan Buffet.

"Dengan kombinasi unik dari budaya Jepang dan indonesia, menikmati sambal matah dengan daging yang baru dibakar akan memberikan rasa baru yang segar," ujar Marketing Manager Kintan Buffet, Yu Kato di Pacific Place, Jakarta, Kamis sore, 25 Oktober 2018.

Untuk tambahan saus celup, Kintan juga menyediakan menu baru yaitu garlic butter untuk Anda penyuka rasa gurih dari bawang putih. Rasa bawang putihnya sendiri cukup kuat.

Penambahan menu lainnya yaitu Cheese Sausage (sosis keju) dengan pilihan Chicken Sausage dan Beef Sausage, Chicken Steak dengan marinasi Spicy Miso dan Atsugiri Gyutan Steak (termasuk di kategori AYCE Special Wagyu Buffet). (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya