100 Tenant Kuliner Siap Manjakan Lidah Foodies di Bandung

Pucuk Coolinary Festival di Bandung
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bandung terpilih menjadi tempat digelarnya Pucuk Coolinary Festival. Alasannya, karena Bandung merupakan salah satu destinasi wisata kuliner dengan sajian andalannya yang lezat dari beragam rasa.

Jalan-jalan ke Bandung, Coba Kuliner Unik Ini di Gang Nikmat

Dalam acara yang digelar di Lapangan Pussenif, Jalan Jenderal Katamso, Bandung, Sabtu 27-28 Oktober 2018 ini, menyajikan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang terbagi di tiga zona.

Ketiga zona tersebut, yakni pedas, manis, dan gurih. Para pencinta kuliner bebas menikmati makanan favorit sesuai seleranya masing-masing.

Makanan Penghangat Badan, Ini 5 Resep Seblak Mie

"Bandung selalu menjadi pilihan destinasi wisata kuliner favorit utama yang sering dikunjungi. Ratusan tenant siap memanjakan lidah dan perut foodies dengan harga pas dan sesuai porsi," kata Erick Harijanto selaku manajer marketing RTD Tea dan Juice PT Mayora Indah sebagai pihak penyelenggara, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Erick menambahkan, untuk Kota Bandung, pihaknya menargetkan 80 ribu pengunjung dalam dua hari. Jumlah tersebut lebih besar dari kota sebelumnya, Malang.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

"Sebelum Bandung kita memang menggelar di Malang, jumlah pengunjungnya mencapai 50 ribu. Kita optimis Bandung lebih besar karena melihat data, antusias masyarakat sangat luar biasa sekali," katanya.

Dalam pantauan VIVA, para pengunjung mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa berbondong-bondong datang sejak pagi hari. Mereka pun terlihat antusias menikmati makanan yang disajikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya