Sensasi Makan Es Krim Unicorn, Unik dan 'Magical' Rasanya

UniCornetto
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Es krim menjadi salah satu kudapan favorit semua orang. Hal ini lantaran teksturnya yang lembut dan rasanya yang segar.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Namun bukan hanya soal rasa, penampilan yang unik pun menjadi penilaian seseorang untuk membelinya. Dan salah satu es krim yang lagi tren adalah es krim unicorn.

Pada Agustus lalu, Cornetto mengeluarkan es krim bertema unicorn di Thailand bernama UniCornetto atau Cornetto Unicorn. Es krim yang didominasi warna biru muda dan ungu itu, kini juga sudah tersedia di Indonesia.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Peluncuran UniCornetto, menurut Senior Brand Manager Kids and Category Initiative Champion Unilever Indonesia, Stella Tika Lestari, terinspirasi dari magical unicorn yang sedang happening di kalangan anak muda karena karakternya yang unik dan menggemaskan.

"Kita lihat apa yang populer dan disukai. Selain itu, kita mencoba kombinasi yang belum ada. Ini memang terinspirasi dari unicorn, ikon yang populer di kalangan anak muda, unik dan magical rasanya," kata dia di Jakarta, belum lama ini.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Es krim ini pun memiliki tampilan warna biru dan ungu dengan unicorn pelangi di bagian depannya. Untuk rasanya merupakan perpaduan es krim dan marshmallow yang lembut, cotton candy yang creamy serta topping choco rice crispy. Selain itu, cone wafernya memiliki warna pink dengan tekstur crunchy.

VIVA berkesempatan mencoba varian terbaru tersebut, dan ketika masuk ke dalam lidah, rasa marshmallow lebih pekat dibandingkan dengan rasa cotton candy. Tetapi ketika memakan bagian es krimnya yang berisi selai stroberi, kedua rasa utamanya, cotton candy dan marshmallow pun luntur.

Secara keseluruhan, es krim ini cukup segar. Apalagi ketika tekstur lembut es krim berpadu dengan cruncy dari cone saat digigit. Yummy! Nah, jika Anda tertarik menikmatinya, satu cone es krim UniCornetto ini dibanderol seharga Rp9.500.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya