Aksi DJ Marshmello Masak Tofu Ditemani Ular Piton

DJ Marshmello
Sumber :
  • Instagram

VIVA – DJ Marshmello punya kegemaran memasak. Ia sering membagikan hobinya itu lewat media sosial. Tapi ada yang berbeda dengan tutorial memasaknya kali ini. Seekor ular piton besar berwarna kuning datang menghampiri DJ Marshmello. Ular tersebut datang bersama Brian Barczyk, seorang pemilik BHB Reptiles, sebuah perusahaan yang mengembangbiakkan dan menjual ular.

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Dalam saluran Youtube miliknya, dengan episode bertema Animal Friendly, Marshmello yang juga sempat membuat tutorial masak nasi goreng ala Indonesia itu menunjukkan bahwa hewan yang selama ini ditakuti itu bisa jadi teman memasak. Meski terlihat terkejut saat pertama kali bertatap muka dengan reptil besar tersebut, Marshmello tetap melanjutkan proses memasak.

Video ini sendiri telah ditonton lebih dari 356 ribu kali. Tak hanya piton yang terlihat selama proses memasak Blackened Tofu with Quinoa tersebut berlangsung. Seekor kura-kura raksasa juga muncul bahkan berlomba di atas meja tempat memasak.

Moms! Masak Jauh Lebih Efisien Kalau Punya 4 Small Cooking Appliances Ini

"Minggu ini kami masuk ke alam liar dengan teman saya Brian Barczyk dan teman-teman reptilnya. Crikey! Lihat ular itu! Tonton kami memasak blackened tofu yang lezat dengan biji gandum," tulisnya dalam Youtube.

Tukang Soto Jualan Pakai Apple Vision Pro Seharga Puluhan Juta, Netizen Melongo

Dan meski tak tertulis berapa banyak jumlah pasti bahan yang digunakan, berikut ini resep masakan dalam video tersebut, Blackened Tofu with Quinoa.

Blackened Tofu with Quinoa

Bahan:

Biji gandum
Tofu
Thyme
Ragi
Tamari
Minyak wijen
Paprika
Daun kol
Biji wijen

Cara masak:

1. Rebus biji gandum dan sisihkan.
2. Tekan tofu untuk mengeluarkan kelembapan selama 20 menit.
3. Ketika sudah ditekan dan dikeluarkan kelembapannya, masukkan tofu dalam penggorengan, daun kol, serta bahan lainnya.
4. Masak hingga semua bahan matang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya