Ada Ramen Roll Sandwich di Jepang, Seperti Apa Rasanya?

Ramen Roll Sandwich
Sumber :
  • Soranews

VIVA – Sandwich umumnya berisi daging sapi, atau ikan dengan berbagai sayuran seperti selada hingga tomat. Namun apa jadinya jika sandwich diisi dengan ramen?

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Aneh? Belum tentu. Jepang yang terkenal dengan berbagai inovasi termasuk di bidang kuliner, belakangan populer dengan kreasi sandwich unik, salah satunya ramen roll sandwich.

Sandwich ini dijual di toko bernama Happy Buns, yang terletak di dekat Kuil Chishaku-in dan Sanjusangen-do di Kyoto, tepatnya di Kyoto-shi Higashiyama-ku Higashiwara-cho 690.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Sekilas, dari luar kafe dengan bentuk bangunan tradisional ini, tidak terlihat menjual sandwich unik. Tetapi ketika masuk, Anda dapat menemukan berbagai menu ramen menarik mulai dari Yatsuhashi dan Keema, rasa kari yang populer.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

Untuk tampilannya, sandwich ini sendiri seperti mangkuk yang diisi dengan mi, sepotong naruto (kue ikan), babi chashu, daun bawang dan bahkan telur yang diasinkan. Ramen roll ini pun dijual seharga 380 Yen atau setara dengan Rp51 ribu.

Berbeda dengan Yakisoba Roll di mana sausnya menjadi yang paling menonjol, rasa ramen roll ini dilansir Sora News rasanya cukup berimbang antara rasa asin dari ramen dengan rasa manis dari rotinya.

Ini bukanlah inovasi sandwich terbaru di negara yang terkenal dengan bunga sakuranya itu. Sebelumnya, Jepang telah membuat varian inovasi sandwich mulai dari sandwich tuna matcha green tea, sandwich donat, dan bento box sandwich.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya