Arachnochoc, Cokelat Terhoror Spesial untuk Halloween

Cokelat laba-laba raksasa kreasi Cadbury World
Sumber :
  • Cadbury World

VIVA – Halloween yang jatuh setiap 31 Oktober dirayakan dengan begitu meriah terutama di negara Eropa dan Amerika. Bukan hanya kostum horor, Halloween pun juga erat kaitannya dengan sajian yang unik.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Pada perayaan Halloween tahun ini, salah satu perusahaan cokelat, Cadbury menciptakan sebuah laba-laba cokelat raksasa. Arachnochoc ini dibuat Dawn Jenks dan Gail Deeley selama dua hari. Laba-laba tersebut memiliki berat mencapai 12 kilogram (kg) atau setara 267 batang Cadbury Dairy Milk ukuran standar.

Terlepas dari seberapa banyak Anda menyukai cokelat, cokelat ini pun memiliki penampakan yang cukup membuat bulu kuduk merinding. Sebab, punya bentuk yang sangat mirip dengan aslinya, mulai dari fitur bulu-bulu halus di seluruh tubuh dan sendi-sendi di kakinya berwarna ungu, yang berasal dari pewarna makanan.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Selain itu, seperti dilansir dari Metro, matanya juga diberi hiasan glitter berwarna hijau dan taringnya berwarna perak. Cokelat ini bagian dari sejumlah kreasi yang dibuat tim Cadbury World.

Tamara Tyasmara Curhat di Medsos: Bersamaku, Kamu Dapatkan Teman hingga Psikopat

Cokelat dibuat menjelang Spooltacular Holloween tahunan, di mana hingga 4 November 2018, anak-anak akan mengenakan kostum Halloween terbaik mereka untuk ikut berkompetisi. Sementara para juri akan membagikan hadiah cokelat kepada pengunjung yang paling menyeramkan.

Para pengunjung juga dapat menikmati cokelat sebanyak yang mereka mau. Akan ada berbagai macam acara Halloween di The World's Mostgest Cadbury Shop, termasuk labu cokelat eksklusif buatan serta pilihan kue bertema Halloween di Cadbury Cafe. (ren)

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024