Enaknya Makan Nasi Campur Bali di Taman View Sawah ala Nook

Suasana rindang di restoran Nook, Bali
Sumber :
  • VIVA/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Mau menikmati nasi campur Bali yang enak di Bali langsung? Pilihannya memang tak sedikit. Namun menikmati nasi campur Bali sekaligus mendapatkan nuansa yang nyaman dikelilingi alam persawahan akan menjadi paket lengkap yang bisa menjadi pilihan bila berwisata ke Bali.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Nook, restoran dengan view tepi sawah dan setting taman, merupakan salah satu restoran yang menyajikan makanan tradisional juga ala Barat yang sedang hits di pulau Dewata. Sewaktu VIVA mengunjungi Nook beberapa waktu lalu, sudah terlihat antrean di bagian depan. Untungnya para pengantre bisa duduk dan mendapatkan tempat yang nyaman untuk menunggu.

Nasi Bali di Nook, Bali

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Hidangan makanan di Nook cukup beragam. Salah satu pilihan yang bisa menjadi pembuka adalah air kepala muda hijau dan lumpia yang full of sayuran segar atau roti isi sayuran. Sementara itu, VIVA sempat mencoba nasi campur Bali di restoran ini yang isinya cukup lengkap, mulai dari sate lilit, olahan ayam gulai,tempe orek, kangkung, terong sambal, tempe masak santan dan yang tak kalah lezat adalah perkedel jagungnya yang juga nikmat.

Hidangan pembuka dan sajian minuman air kepala murni di Nook Bali

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

Nook menyajikan tempat makan terbuka hingga semi terbuka. Pohon-pohon dan tanaman tersusun dengan apik tanpa harus mengganggu pengunjung restoran yang lalu lalang.

Selain makanan utama, Nook Bali juga menyajikan berbagai pilihan makanan penutup. Puding ketan hitam yang disiram dengan santan kental menjadi makanan penutup yang melengkapi lezatnya hidangan di restoran "gaul" yang juga cukup banyak diminati para turis mancanegara tersebut.

Restoran Nook di Bali

Satu hal lagi, di bagian depan restoran sebagaimana banyak toko dan restoran Bali menyebutkan bahwa outlet tersebut lebih menyukai pembayaran dengan mastercard. Oleh karena itu, pengunjung tak perlu repot-repot menyiapkan pembayaran secara tunai. Selamat mencoba Vivanians. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya