Katering Ini Tawarkan Menu Super Sehat dari 40 Negara

Menu sehat ala Meksiko dari Dapurfit
Sumber :
  • Dapurfit

VIVA – Saat ini banyak orang sadar betapa pentingnya mengonsumsi makanan sehat. Karena alasan ingin sehat, tak jarang mereka akhirnya memilih berlangganan makanan sehat yang kadang dijual online.

Rahasia Tenang Saat Puasa: Ini Menu Berbuka Puasa Rekomendasi Dokter Zaidul Akbar

Tapi biasanya, makanan-makanan tersebut disajikan hanya dalam sedikit pilihan. Kalau pun beragam, hanya akan menyajikan beberapa jenis variasi makanan. Bosan bukan jika mengulang makanan yang sama setiap harinya?

Jika tak ingin makanan sehat yang itu-itu saja, Dapurfit, perusahaan katering penyedia makanan sehat premium dan merupakan pioneer dalam menghadirkan konsep healthy maintainable diet premium yang sudah enam tahun ada di Jakarta, melalui program Around the World (ATW) atau yang disebut juga '20 Days Around the World Diet Trip', akan membuat pengalaman eating healthy menjadi menyenangkan.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Bagaimana tidak, meski tergolong katering makanan sehat, tapi varian menu yang disajikan sangat istimewa karena menu yang disajikan dari berbagai negara.

"Selama program, setiap meal-nya akan berasal dari negara yang berbeda. Satu meal berisikan 4 menu, karena itu selama 20 hari, akan ada 40 meal dari negara yang berbeda hingga 160 menu. Misalnya Senin siang menu dari negara Italia, Senin malam menu Thailand. Selasa siang menu Amerika, Selasa malam menu Vietnam, dan sebagainya," kata CEO Dapurfit, Julius Sathya, dalam rilis, 6 November 2018.

Sederet Tips Diet Sehat yang Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Menu sehat khas Inggris di Dapurfit

Total akan ada 160 menu diet berbeda disajikan dalam 20 hari mulai 5 November sampai 30 November 2018.

Pria yang menyukai olahraga Mixed Martial Arts (MMA) ini menjelaskan bahwa  diet yang benar itu eat right bukan eat less. Jadi tidak perlu kelaparan untuk langsing.

“Kami membuat makan sehat menjadi experience yang menyenangkan, sehingga orang bisa terus makan sehat seumur hidupnya," ucapnya.

Serunya lagi, selain bisa makan-makanan sehat namun lezat, bagi pelanggan yang beruntung bisa mengumpulkan semua 'bendera' negara. Dari situ, konsumen bisa memperoleh diskon untuk memulai program diet sehat tahun baru 2019 nanti. FIT fams, sebutan untuk pelanggan Dapurfit, akan diberikan 'Passport Diet' di mana paspor tersebut digunakan untuk mengoleksi sticker bendera negara. Setiap meal yang datang akan disertai bendera, dari negara mana meal itu berasal. Sticker bendera ini kemudian ditempel dalam 'Passport Diet' setiap harinya.

Program ATW juga merupakan cara paling seru untuk membentuk tubuh dan meningkatkan kesehatan. Rasakan 'liburan' di kantor atau rumah dengan konsumsi makanan dari negara berbeda setiap harinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya