Cobain 3 Hidangan Baru Khas Jepang, Bikin Nagih

Chicken dan Beef Teriyaki
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Makanan khas Jepang tentunya memiliki cita rasa tersendiri yang membuat lidah ketagihan. Dari sajian salad, sensasi pedas Chicken dan Beef Teriyaki, hingga camilan dada ayam tanpa tulang yang enak dan crispy khas Jepang, bisa menjadi pilihan menu baru.

Kini Hadir Onigiri yang Bisa Diminum, Bagaimana Rasanya?

Di penghujung 2018 ini HokBen kembali menghadirkan tiga varian menu baru yang unik dan wajib dicoba yakni Furi-Furi Salad, Hot & Spicy Chicken and Beef Teriyaki, serta Tori Fingers.

Tak hanya bercitarasa lezat, hidangan ini pun juga bisa kamu nikmati dengan harga yang sangat terjangkau. Berikut tiga menu baru yang bisa dicoba, berdasarkan siaran pers HokBen yang diterima VIVA, Selasa 6 November 2018.

Serunya Santap Yakiniku dan Shabu-shabu Legendaris

1. Furi-Furi Salad

Sajian dengan sayuran segar yang memberikan sensasi renyah ketika dimakan, dipadukan dengan saus mayonnaise khas HokBen yang cocok untuk disantap langsung maupun dijadikan pendamping menu utama. Sayuran memiliki kandungan nutrisi yang baik dan berguna bagi kesehatan tubuh. 

RESEP: Tai-Meshi, Nasi Ikan Hidangan Favorit Orang Jepang

Furi-Furi Salad  terdiri dari berbagai aneka sayuran seperti wortel, timun hijau (kyuri), kol ungu, kol putih, selada (lettuce), tomat ceri dan mizuna atau sayuran jenis selada air lengkap dengan pilihan topping ayam atau Hana Katsuobushi serta original mayonnaise, disajikan dalam cup.

"Cara menikmatinya cukup mudah, masukkan mayonnaise dalam cup yang berisi aneka sayuran, lalu, shake & feel fresh everyday," ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen).

2. Chicken dan Beef Teriyaki bercita rasa pedas

Hot & Spicy Chicken and Beef Teriyaki merupakan sajian baru berupa irisan daging sapi dan ayam yang dibumbui dengan saus Teriyaki khas HokBen serta disajikan dengan tambahan cabe rawit potong untuk menambah cita rasa pedas.

Sajian baru Hot & Spicy Beef Teriyaki dan Chicken Teriyaki dapat dinikmati dengan ala carte atau menu paket Beef Teriyaki lainnya yang ada di Paket C, Bento Special 4, Premium Set, Premium Set Seafood, dan Omiyage 4. Sementara itu, sajian Hot & Spicy Chicken Teriyaki bisa dinikmati juga untuk menu Simple Set Teriyaki 1&2, Paket D, Bento Special 1, Favorite Set, dan Omiyage 4.

3. Tori Fingers?

tori fingers hoka hoka bento

Penggemar makanan renyah dan oishii pun kini dapat menikmati varian baru HokBen, Tori Fingers. Daging ayam fillet bagian dada digoreng dengan cara deep frying sehingga menghasilkan bagian luar yang crispy namun lembut di dalam ini cocok untuk dijadikan menu pendamping maupun camilan. Sebagai menu side dish, Tori Fingers dapat dinikmati dalam porsi 3 pcs, 5 pcs, atau 10 pcs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya