Cicipi Menu Lama McDonald's dalam Cita Rasa Khas Asia

Spicy Bulgogi Burger dan Szechuan Chicken Rice Special
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA – Bagi pecinta aneka kuliner khas Asia, kini bisa merasakan paduan cita rasa tersebut dengan berbagai menu dari McDonald’s. Mulai 2 November hingga 24 Desember 2018, pengunjung bisa menikmati sejumlah menu seperti Spicy Bulgogi Burger, Szechuan Chicken Rice dan beragam hidangan lainnya.

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

"Kita kembali mengangkat menu-menu ini karena banyak dari pengunjung yang meminta, dan cukup tinggi. Makanya kita hadirkan lagi," kata  Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Rabu, 7 November 2018.

VIVA sendiri berkesempatan menjajal beberapa menunya, seperti Spicy Bulgogi Burger. Berbeda dengan burger biasanya, Spicy Bulgogi Burger dipadu dengan saus Bulgogi yang pedas, ditambah dengan keju yang disajikan dalam setangkup roti dengan taburan potongan cabai.

Daftar Harga Pangan 16 April 2024: Beras hingga Daging Turun

Menariknya, roti bun yang dipakai spesial berwarna merah. Ini karena roti tersebut menggunakan pewarna alami yang berasal dari buah beet.

Menu lainnya yang juga menarik rasa penasaran VIVA, ialah Szechuan Chicken Rice Special. Rasa pedas dari saus Szechuan yang khas langsung terasa pada gigitan daging ayam pertama. Menu satu ini sangat cocok bagi pecinta makanan pedas.

Daftar Harga Pangan 5 April 2024: Cabai dan Telur Ayam Naik Jelang Lebaran

Tidak hanya itu, Sutji menambahkan, untuk dessert, ada Thai Tea, Hokkaido Cheesecake, Oreo Mcflurry, dan Black Matcha Top.

"Semuanya dijual dalam waktu terbatas. Tapi bisa saja kami munculkan kembali jika permintaan dari pelanggan cukup tinggi," katanya.

Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan

Mendag Zulhas Sebut Kenaikan Harga Bawang Merah Akibat Banyak Pedagang Belum Mulai Berjualan

Belum kembali normalnya jumlah pedagang bawang merah berjualan membuat pasokan menjadi berkurang di pasaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024