Heboh Restoran dengan Meja Beralaskan Rumput Asli

Ilustrasi rumput.
Sumber :
  • Pixabay/EvgeniT

VIVA – Belakangan semakin banyak restoran membuat gimmicks demi menarik pelanggan. Misalnya, menyajikan makanan di atas iPad. Kini, hal ganjil lain dilakukan sebuah restoran yang tak diketahui namanya. Restoran ini menyediakan meja yang dilapisi dengan rumput asli, lengkap dengan tanahnya.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Apa alasan di balik penataan meja tak biasa itu pun tak terungkap. Mungkin saja pemilik restoran ingin membuatnya selaras dengan elemen tanah pada makanan. Atau, itu hanya strategi marketing untuk memberikan pengalaman makan yang berbeda.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, ide tak terduga dari restoran ini terungkap oleh pengguna Reddit, SkyUnderMyFeet, yang membagikan foto dengan tulisan "Aku ingin meja yang..."

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Sayangnya, mereka tidak menyebutkan restoran mana yang memiliki meja aneh ini. Tapi, mereka menjelaskan kalau alas meja itu bukan rumput palsu. "Omong-omong, ini bukan rumput palsu. Itu rumput, tanah, dan semuanya asli," tulis akun itu.

Foto tersebut dibanjiri dengan keheranan dan kebingungan para netizen.

Menu Spesial Ramadhan, Cita Rasa Thailand di Restoran Kamlai

"Apakah ada yang menyiram mejanya? Seperti di tengah-tengah orang sedang menyantap makanan, mereka datang membawa penyiram tanaman?" tanya salah seorang netizen.

Netizen lain berkomentar kalau tanah tetaplah kotor dan harus ada di bawah, bukan di meja makan. "Itu menjijikkan," ungkapnya.

Nampaknya, meja rumput itu bukan sesuatu yang dibuat permanen. Melainkan sebuah cara mempromosikan dedikasi restoran tersebut terhadap lingkungan atau sejenisnya.

Tapi, tetap saja itu tidak membenarkan untuk menaruh piring makanan di atasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya