Pemilik Nama Ahmad dan Siti Bisa Makan Gratis di Sini

Ilustrasi bakso.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Dalam rangka perayaan Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada 20 November ini, Pemerintah kota Depok, Jawa Barat menggelar acara Berkah Maulid Pesta Kuliner Depok. Kegiatan tersebut akan digelar pada tanggal 18 hingga 19 November di Lapangan Balai Kota Depok.

Mencicip Pedasnya Seblak Artis Cantik Stefhanie Zamora

Untuk tanggal 18 November, Pemerintah Kota Depok telah menyediakan 1.000 porsi makanan gratis yang bisa dinikmati pengunjung. Namun ini hanya berlaku bagi mereka yang memiliki nama Muhammad, Ahmad, Amin, Amanah, Fathonah, Sidik, Siti, Aminah, dan Khadijah.

Akan ada beberapa makanan yang bisa dipilih seperti laksa betawi, nasi uduk, bakso, gado-gado hingga ayam geprek. Anda pun cukup melakukan registrasi ke meja panitia dan menunjukkan kartu identitas.

Kafe di Depok Ciptakan Es Krim yang Menyala Ketika Gelap

"Masing-masing peserta hanya berhak memilih satu menu yang tersedia," begitu bunyi pamflet.

Belajar Sejarah Kota Depok di Beranda Cafe and Resto

Registrasi atau pendaftaran pun dimulai pukul 10.00 hingga pukul 12.00. Peserta pun bisa memulai makan gratis ini setelah pukul 12.00.

Bukan hanya itu saja, pada tanggal 19 November pemerintah kota Depok pun akan menggelar pesta 1.000 tahu jeletot taisi yang bisa dinikmati warga. 

M District, Depok

M District, Tempat Nongkrong Baru di Depok ala Santorini di Yunani

Jangan khawatir bakal bosan, karena di Depok, Jawa Barat, ada tempat nongkrong seru untuk anak muda yang baru dibuka M District.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2021