Ada Kompetisi Makan Pizza Sebesar Tampah, Hadiahnya Bikin Melongo

Ilustrasi pizza
Sumber :
  • Pixabay/ponce_photography

VIVA – Siapa yang tidak suka jika dengan makan pizza bisa mendapatkan uang jutaan rupiah? Sebuah restoran pizza populer di Dublin Irlandia, menawarkan uang total 500 euro atau setara dengan Rp8,3 juta.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Pinhead’s Pizza, menawarkan kepada siapa saja yang mampu menghabiskan pizza sebesar 32 inci atau 81 cm (sebesar tampah) sekaligus dua milkshake dalam waktu kurang dari 32 menit.

Pizza ini awalnya dibuat oleh Anthony Kelly pada tahun 2015. Namun kala itu pizza tersebut belum memiliki nama dan hanya disebut sebagai pizza terbesar di Irlandia. Kini dirinya pun menamai pizza itu dengan sebutan The Notorious Pizza. Nama itu sendiri dianggap cocok lantaran hingga saat ini tidak ada yang bisa menyelesaikannya, meskipun banyak yang sudah mencoba.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir dari laman Oddity Central, pada awal kemunculan Pizza ini, Kelly telah menawarkan hadiah 50 euro atau setara dengan Rp830 ribu dan pizza gratis. Hadiah ini pun bisa didapatkan pengunjung jika mereka berhasil memakannya bersamaan dengan dua gelas milkshake dalam waktu kurang dari 32 menit.

Sejak itu, dirinya pun yakin bahwa tantangan yang diberikannya tidak bisa dijalani pengunjung. Sehingga dia menawarkan hadiah uang yang lebih fantastis yakni sebesar Rp8,3 juta bagi siapa saja yang bisa melakukannya.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Kelly mengatakan bahwa lebih dari 100 orang telah mencoba tantangan The Notorious Pizza, tetapi mereka semua gagal. Dan ketika dia mengajak lebih banyak orang untuk mencobanya, pria ini cukup yakin bahwa tidak ada yang bisa memakan pizza jumbo ini.

Restoran yang berbasis di Dublin bahkan memasang Wall of Fame untuk merayakan mereka yang mengalahkan Notorious Pizza Challenge, tetapi sejauh ini tetap kosong.

"Belum ada yang menyelesaikannya, tetapi kami menantang orang-orang Dublin untuk mengambilnya dan menjadi yang pertama," Anthony Kelly mengatakan pada 98 fm.

Staf surat kabar seperti Irish Sun dan Irish Mirror diketahui telah mencoba melakukan tantangan ini. Namun mereka hanya bisa menghabiskan seperempat pizza ini tanpa menghabiskan milkshake.

“Dasarnya sangat tebal, setiap makan irisan pizza terasa seperti memoles seluruh roti. Saya tahu saya tidak bisa melakukannya setelah gigitan pertama, ”kata Mark McConville kepada Herald.ie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya