4 Es Krim Bercita Rasa Aneh Ini Malah Laris Manis

Ilustrasi es krim.
Sumber :
  • Pixabay/picjumbo_com

VIVA – Tidak bisa dimungkiri bahwa es krim merupakan dessert favorit banyak orang dari berbagai kalangan. Hal ini, lantaran rasanya yang lezat dan teksturnya yang lembut. Bukan hanya itu, es krim pun dipercaya dapat memperbaiki mood, sehingga dessert ini punya tempat spesial di hati penikmatnya.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Nah, jika umumnya es krim memiliki cita rasa vanila, cokelat, buah-buahan hingga matcha, namun beberapa toko es krim di Amerika Serikat ini menyajikan varian rasa yang unik atau bahkan aneh bagi beberapa orang.

Menariknya, meski nyeleneh, tetapi es krim-es krim ini ternyata laris manis, lho. Berikut ini empat di antaranya, dilansir dari The Travel, Minggu 18 November 2018:

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

1. Es krim cabai, The Ice Cream Store, Delaware

Kedai es krim ini memiliki resep unik untuk memadukan rasa manis dan pedas pada es krim yang mereka jual.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Mereka menggunakan Ghost Pepper, salah satu cabai terpedas di dunia. Ternyata, banyak orang yang menyukai perpaduan antara rasa manis es krim dan pedasnya cabai.

2. Es krim kari kelapa, The Parlor, Carolina Utara

Kelapa adalah rasa yang populer untuk es krim dan banyak makanan manis lainnya. Namun, bagaimana jika rasa kari berpadu dengan kelapa? Varian rasa ini pun benar-benar eksperimental. Meski begitu, es krim kari kelapa itu ternyata mendapat respons positif dari para pecinta es krim.

3.  Es krim kimchi dan nasi, Salt and Straw, Portland

Bagi pecinta makanan Korea, varian rasa es krim ini wajib Anda coba. Es krim ini pun dilengkapi dengan nasi melati untuk pengalaman makan es krim yang aneh, ketika mencobanya pertama kali. Kemudian, es krim juga ditambahkan dengan potongan bulgogi-kimchi truffle.

4. Es krim lobster, Ben and Bills Chocolate, Maine

Ben and Bill's Chocolate Emporium menjual es krim lobster sebagai bagian dari menu mereka. Makanan ini dimaksudkan untuk menjadi kombinasi makan malam dan hidangan penutup dengan potongan lobster yang ditaburi di atas es krim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya