Pelanggan Enggak Sopan Bakal Didenda di Restoran Ini

Restoran Piao Xing Claypot Chicken Rice
Sumber :
  • nextshark.com

VIVA – Makan di restoran kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Umumnya para pekerja di restoran akan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamunya. Bahkan hampir di setiap restoran akan selalu mengusung moto ‘pelanggan adalah raja’.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Namun hal tersebut tidak berlaku di sebuah restoran di Johor Bahru Malaysia. Restoran ini pun menarik perhatian warganet setelah gambar dari poster yang dipajang menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari NextShark, restoran bernama Piao Xing Claypot Chicken Rice ini akan memberikan biaya tambahan alias denda sebesar 10 Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp35 ribu bagi pelanggan yang berkelakuan buruk. Di restoran ini para pelanggan diharapkan meninggalkan masalah pribadi mereka sebelum masuk ke restoran, sehingga mereka tidak akan bersikap sombong atau tidak sopan saat berada di dalam restoran.

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

“Jika Anda arogan, suka menggerutu, mudah tersinggung atau menyebalkan akan ada biaya tambahan untuk Anda sebesar RM10," kata bunyi salah satu poster yang dipasang di dalam restoran.

Poster yang sekarang viral itu pertama kali diunggah oleh seorang pelanggan dalam akunnya di Facebook pada 10 November 2018 lalu. Sejak itu, gambar tersebut telah dibagikan secara luas di platform media sosial lainnya.

Review Negatif Makanan, Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!

Bukan cuma biaya tambahan untuk pelanggan yang bersikap kurang baik, restoran ini juga memberikan tindakan tegas kepada pelanggannya yang memberikan uang kepada pengemis.

“Orang normal berkontribusi untuk tujuan amal. Idiot berkontribusi pada peningkatan pengemis. Apakah kamu normal?” bunyi poster lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya