4 Kafe Instagramable dengan Pemandangan Cantik di Bogor

Roof Park
Sumber :
  • Instagram Roof Park

VIVA – Aktivitas nongkrong di tempat makan atau kafe yang cantik, kini jadi bagian dari gaya hidup. Tak heran jika belakangan semakin banyak kafe-kafe didesain instagramable. Bukan hanya tempatnya, tapi juga cara penyajian menunya.

Mal Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Cikarang, Banyak Spot Instagramable

Jika kafe-kafe di Jakarta sudah sering Anda bidik, tak ada salahnya saat liburan, Anda mengunjungi dan menikmati sajian kafe di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Berikut rekomendasi kafe unik instagramable di kawasan Bogor, Jawa Barat:

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

1. Fores Three

Terletak di Jalan Achmad Adnawijaya Bogor Utara, Jawa Barat, kafe ini mengusung konsep alam. Saat memasuki kafe ini, Anda akan melihat ada pohon besar di tengah ruangan. Untuk menambah kesan alam, setiap kursi yang ada di sini pun ditumbuhi oleh lumut. Belum lagi tanaman di sekeliling ruangan semakin menegaskan atmosfer alam yang menyejukkan. Untuk makanannya  pun didominasi oleh makanan sehat.

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

2. Two Stories Cafe

Jalan Pajajaran Indah V No.7, Baranangsiang, Bogor punya kafe yang menawarkan pengalaman nongkrong yang asik. Hal ini terlihat dari desain kafenya yang mengajak pengunjung kembali ke zaman dahulu. Terlihat kafe ini menggunakan beberapa perabotan kayu dan kursi tempo dulu serta beberapa aksen seperti mesin tik. Sedangkan di lantai dua, kafe ini mengusung tampilan tropical urban. Tempat ini juga bisa mengakomodir para pecinta foto lantaran setiap sudut di kafe ini sangat instagramable.

3. Lemon 8 Cafe

Terletak di jalan Danau Bogor Raya, Bogor, kafe ini menawarkan pemandangan taman yang asri dengan deretan bangku dan sofa yang cozy. Suasana yang asri dan tenang diharapkan bisa mengembalikan mood kalian.

4. Roof Park

Terletak di jalan Raya Pajajaran No.3, Bogor Tengah, kafe ini menawarkan pemandangan gunung Salak dari kejauhan serta lanskap lerengnya yang menyejukkan mata. Suasana semakin menyejukkan ketika hujan mulai turun. Jangan lupa memesan liwetan bersama teman dan keluarga ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya