Burger Rainbow, Tiap Lapis Berisi Marsmallow

Burger Rainbow
Sumber :
  • Delish.com

VIVA – Burger menjadi salah satu makanan cepat saji yang cukup digemari masyarakat. Jika umumnya sebuah burger disajikan dengan tumpukan daging, selada, keju, tomat, dan acar, namun, burger yang satu ini jauh berbeda. Tampilannya, lebih berwarna warni.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Ya, sebuah restoran burger di Irvine, California Amerika, menyajikan sebuah burger yang diberi nama Magical Burger. Burger itu sendiri memiliki tampilan meriah layaknya unicorn.

Dilansir laman Delish, burger ini, bukan diisi dengan daging, melainkan dengan dua bagel pelangi di setiap lapisan roti. Ditambah dengan empat buah patties, keju, dan tiga jenis saus, yakni dua saus aioli dan satu saus pisang aioli. Tidak hanya sampai di situ, burger ini pun diberikan sprinkles dan marshmallow yang ditaruh di lapisan bawah dan bagian atas burger.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Burger ini pun mungkin terlihat begitu menggugah selera, tetapi mungkin juga terlihat begitu menakutkan. Tapi itu semua, tergantung bagaimana Anda melihat dan menikmati perpaduan rasa manis dan gurih dari burger ini.

Burger ini sendiri dijual di restoran Ground House di Irvine California Amerika, atau terletak sekitar setengah jam dari Disneyland. Restoran khusus burger ini juga menawarkan berbagai burger yang lebih otentik seperti MacAttack Burger, dibuat dengan roti goreng mac dan keju, dan Maple Bacon dan ditambah Pork Belly Fries.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024
UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi Pemudik di Pekalongan

Diakui Tatiek jika usahanya membutuhkan peralatan yang memadai, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk mencari pinjaman modal usaha lewat KUR BRI. “Untuk membuat ayam dan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024