Negara Ini Luncurkan Permen Ganja yang Tingkatkan Mood

Ilustrasi permen.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Di beberapa negara di dunia, ganja merupakan salah satu barang yang legal diperjualbelikan. Salah satunya adalah di California, Amerika. Bukan hanya dapat dibeli dalam bentuk daun, tapi juga dalam bentuk olahan makanan.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Salah satu perusahaan makanan, Kiva Confections telah meluncurkan berbagai permen berbahan baku ganja yang disebut Camino Gummies. Tak hanya menawarkan sensasi mengonsumsi ganja, namun permen ini juga menawarkan  sensasi perubahan suasana hati tergantung jenis rasa yang dikonsumsi.

Dilansir dari laman FoodBeast, ide awal dari perusahaan ini menciptakan Camino Gummies lantaran ingin menciptakan 'California State of Mind', di mana konsumen bisa merasakan relaksasi ketika mengonsumsi permen ini.

ESDM Minta PLN Evaluasi 919 Permohonan Pemasangan PLTS Atap Belum Disetujui

Permen ini pun memiliki empat varian rasa, dengan efek yang berbeda pada tiap orang. Untuk varian Camino Wild Berry akan memberikan efek menenangkan sekaligus mampu untuk memininalisir stres.

Targetkan 1,5 GW Kapasitas PLTS Atap, RI Genjot Produksi 3,3 Juta Lembar Panel Surya

Untuk varian, The Blenheim Apricot Gummy akan menimbulkan sensasi perasaan 'balance' ketika Anda merasa kewalahan menghadapi situasi yang hectic

Jika Anda seseorang yang kurang percaya diri dalan pergaulan, cobalah Sparkling Pear. Permen ini dirancang untuk membantu Anda memulai percakapan. Terakhir, Pineapple Habanerowill mampu meningkatkan semangat setiap kali Anda merasa sedih. Hmm, penasaran ingin mencobanya? Sayangnya jika Anda ingin merasakan sensasinya di Indonesia, siap-siap berhadapan dengan yang berwajib. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya