Icip Cita Rasa Asia di Jakarta Street Food Festival 2018

Jakarta Street Food Festival.
Sumber :

VIVA – Summarecon Mal Kelapa Gading untuk ke-6 kalinya kembali menggelar acara Jakarta Street Food Festival, bertempat di La Piazza - Summarecon Kelapa Gading, dari tanggal 9 - 25 November 2018.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Dengan mengangkat tema ‘The Taste of Asia’ pada tahun ini, Jakarta Street Food Festival hadir dengan konsep makanan pinggir jalan dengan beragam sajian makanan kota-kota besar di Asia serta dekorasi yang akan erat kaitannya dengan bangunan-bangunan asal Benua Asia seperti China, Thailand, Jepang, serta Indonesia.

Untuk tahun 2018 ini, sebanyak total 50 booth, 7 gerobak dan 2 food truck akan ikut meramaikan event kuliner Jakarta Street Food Festival. Ada beragam menu andalan yang wajib dicoba di antaranya: Tandur Tango, Warung Exito, Leker Baper, Japadog, Squidmore, Mr. Jhon Singapore, Kun Kun Bowl, Raja Rawon, Alpukat kocok by what the Voc, Kazuhiro, Omlet Bread India, Potetah, dan masih banyak lagi.

7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Tidak hanya kuliner, Jakarta Street Food Festival di tahun ini juga menghadirkan acara menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti Talkshow Asian Food by Kompas di tanggal 24 November jam 5 sore serta kompetisi Augmented Reality: Hado High Score Competition sepanjang event JSFF berlangsung.

Selain itu puncak acara Jakarta Street Food Festival 2018 ini akan menghadirkan penyanyi wanita yang baru saja meluncurkan single terbarunya yaitu Yura Yunita di tanggal 17 November 2018 pada jam 7 malam yang tentunya akan menghidupkan suasana wisata kuliner para pengunjung.

5 Kuliner Enak di Bawah Rp30 Ribu, Ada Bebek sampai Tongseng

Selanjutnya pada tanggal 20 November 2018 di jam yang sama juga turut hadir Ajeng Astiani yang ikut meramaikan dan menghibur para pengunjung dalam event kuliner Jakarta Street Food Festival 2018.

Live Music pun akan hadir menemani para pengunjung di akhir pekan setiap hari Jumat – Minggu selama event Jakarta Street Food Festival 2018 ini berlangsung.

Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan bahwa Asia memiliki beragam jajanan unik yang menjadi destinasi wisata kuliner wisatawan dari berbagai penjuru dunia. “Oleh karenanya keunikan tersebut kami angkat menjadi tema besar event kuliner Jakarta Street Food Festival kali ini untuk memberikan pengalaman kuliner yang menarik dan menyenangkan bagi semua  pengunjung," katanya. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya