Ditaburi Cokelat Rusa, Mc Flurry Edisi Natal Bikin Telan Ludah

Mc Flurry edisi Natal
Sumber :
  • Instagram/@helenjtea

VIVA – Mendekati momen natal, suasananya mulai terasa di berbagai penjuru dunia. Pada hari besar umat Kristiani ini, beberapa perusahaan makanan dan minuman hingga restoran pun telah menyiapkan menu spesial Natal. Tidak terkecuali restoran cepat saji McDonald's.

Detik-detik Mahasiswa Geruduk Restoran Cepat Saji di Jaktim, Minta Ditutup Paksa 

Dilansir laman Insider, untuk perayaan Natal tahun 2018, restoran dengan lambang berwarna kuning ini telah menyiapkan McDonald's Maltesers Reindeer McFlurry, yang diluncurkan di Inggris pada hari Rabu kemarin.

Dessert ini terdiri dari es krim vanila lembut yang bagian atasnya disajikan dengan potongan cokelat merek Malteser berbentuk rusa dan saus cokelat. Malteser sendiri merupakan merek yang cukup populer bagi warga Inggris, tidak heran jika kolaborasi es krim ini begitu dinantikan.

Siapkan Pemain Bermental Juara, Liga AYO 2023 Digelar di 4 Kota

Untuk satu cup McFlurry ukuran reguler dijual seharga 1,65 dollar poundsterling atau setara dengan Rp24 ribu sedangkan untuk ukuran cup kecil dihargai sebesar 1,14 dollar atau setara dengan Rp16 ribu.

JK Sebut NU Seperti Frenchise McDonalds, Muhammadiyah Perusahaan

Kehadiran es krim ini pun menuai reaksi di kalangan warganet.

"Saya tidak mampu mengatakan tidak untuk Maltesers Reindeer McFlurry," tulis seorang pengguna Twitter.

"The Malteser McFlurry tidak mengecewakan," ungkap yang lain.

Namun, penggemar McDonald's lainnya telah menyatakan kesedihan bahwa kedatangan McFlurry baru berarti mengganti edisi McFlurry Natal tahun sebelumnya yakni Terry's Chocolate Orange McFlurry.

Tidak hanya es krim saja, Natal tahun ini pihak restoran juga menyiapkan menu musiman seperti Big Tasty dengan bacon, Chicken Big Tasty, dan the Cheese Melt Dippers.

Untuk minuman edisi Natal tahun ini pihaknya telah menyiapkan Toffee Latte dan Millionaire's Latte sirup karamel dan biskuit.

"Dicampur dengan espresso dan susu, yang ditutup dengan segulung krim cokelat dan taburan saus karamel."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya