Mau Makan Enak dan Hemat Habis Gajian, Cek Dulu Daftar Berikut

warung steak
Sumber :
  • instagram warung steak

VIVA – Gajian tiba, artinya sudah waktunya kembali memanjakan perut. Apalagi beberapa restoran, dari makanan cepat saji hingga dessert di Jakarta dan sekitarnya memberikan berbagai penawaran menarik.

Berburu Manisnya Promo J.Co Hingga 6 November

Dirangkum dari berbagai sumber, ini dia daftar resto yang memberikan promo yang pasti tidak akan membuat dompet cepat menipis. 

Fat Bubble

Ada Cashback Serba 9 di Sour Sally sampai Negiya

Resto yang terkenal akan dessert-nya ini menawarkan promo value deals. Dengan harga mulai dari Rp42 ribu hingga Rp50 ribu. Promo berlaku dari 21 November hingga 5 Desember 2018 di Cilandak Town Square, Bintaro, Tebet, Depok, Cibubur, Bogor. 

Yuk, Berburu Promo Pemilu dari 10 Brand Minuman Segar

Padang Merdeka

Promo restoran masakan Padang ini diperpanjang sampai 12 Desember 2018. Bagi yang bingung mau makan malam di mana, coba datang saja di Padang Merdeka Kota Tua dan Pluit, sebab mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB, setiap hari ada saja yang diberikan harga spesial. 

Senin untuk semua menu ayam, Selasa seafood, Rabu dendeng, Kamis Rendang sapi, Jumat sate Padang (5pcs), dan semuanya hanya Rp10 ribu.

Warung Steak

Makan steak biasanya hanya ditemani kentang, tapi tidak dengan paket baru dari Warung Steak. Tak hanya murah, steak ini juga disajikan dengan nasi. Untuk paket steak ayam dan nasi atau Chicko, hanya Rp15.909, sedangkan Sirlo atau steak sirloin dan nasi hanya Rp18.636 (belum termasuk pajak).

Promo hanya berlaku dine-in di outlet Jabodetabek, Bandung, Cirebon, luar Jawa dari tanggal 27 November 2018 mulai pukul 14.00 WIB sampai 20.00 WIB.

D'Cost

Restoran yang mengusung konsep harga kaki lima rasa bintang lima ini memberikan promo diskon 50 persen setiap hari untuk menu berbeda yang telah ditentukan.

Seperti Udang saus mayonaise di hari Senin, Ikan gurame goreng untuk Selasa, cumi goreng tepung hari Rabu, Ayam goreng terasi hari Kamis, Kepiting soka masak telur asing hari Jumat, serta Sabtu dan Minggu untuk es krim. 

Richeese Factory

Ingin makan ayam pedas, nikmati promo spesial happy hour dari jam 13.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk Senin hingga Jumat, dengan harga Rp 22.727 untuk menu Combo 1 Pc fire chicken. Promo berlaku untuk makan ditempat dan take away. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya