Maia Estianty ke Bella Hadid: Bule Pun Makan Nasi Bungkus

Bella Hadid dan Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Maia Estianty tengah menemani sang suami, Irwan Mussry di Malaysia. Keduanya berada di sana dalam rangka perjalanan bisnis Irwan yang merupakan CEO perusahaan jam tangan mewah.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dalam akunnya di Instagram, Maia dan Irwan pun sempat mengabadikan foto bersama model top Amerika Bella Hadid. Model Victoria's Secret itu merupakan salah satu brand ambassador jam tangan mewah Tag Heuer.

Saat bertemu dengan Bella Hadid kemarin, Maia sempat mengunggah foto dalam Insta Story-nya. Foto tersebut merupakan potret model adik Gigi Hadid yang tengah asyik makan malam.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Kekasih The Weekend itu terlihat membuka sebuah bungkusan daun pisang yang tersaji di atas piring makannya. Dalam unggahannya itu, Maia menulis keterangan bahwa model papan atas seperti Bella Hadid pun mau menyantap nasi bungkus.

"Yeeaaaahh orang bule pun makan nasi bungkus," begitu tulisan ibudan Al, El dan Dul tersebut.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Ternyata makanan bungkus itu adalah Nasi Lemak. Nasi Lemak merupakan makanan khas Melayu, yang nyaris serupa dengan Nasi Uduk Betawi. Keduanya merupakan jenis nasi gurih yang diolah dengan cara diliwet.

Bella Hadid

Namun Nasi Uduk biasanya disandingkan dengan jengkol, semur tahu atau tempe, kering tempe dan bihun atau irisan telur dadar. Sedangkan Nasi Lemak, biasanya isiannya adalah lauk dengan bumbu rendang. Bisa rendang ayam atau daging sapi.

Selain itu, Nasi Lemak juga dilengkapi dengan sambal teri kacang, dan telur balado. Tetapi bisa juga ditambahkan dengan sayur, mentimun, perkedel, maupun ikan goreng.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya