Menu Mewah dari 5 Benua di Pesta Pernikahan Jusup-Clarissa

Foto prewedding Jusup-Clarisa di Eropa.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hari ini, Sabtu 2 November 2018, pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang dijuluki ‘Crazy Rich Surabayan’ menggelar pesta pernikahan di Nusa Dua Bali. Terlihat beberapa akun Instagram mengabadikan momen tersebut.

Profil Ryan Harris, Crazy Rich Surabaya yang Nikahannya Datangakan Brian Westlife

 Sebuah video memperlihatkan momen tersebut. Clarissa pun terlihat cantik mengenakan gaun silver dengan tiara. Terlihat keduanya menyapa para tamu dengan melambaikan tangan saat menuju atas pelaminan.

Orangtua Jusup, Rendy pun sempat menyampaikan beberapa patah kata untuk para undangannya. Dirinya pun mengucapkan sejumlah rasa terima kasih kepada beberapa pihak. Mengingat keluarga mereka ingin memberikan sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sigi, Lombok dan  Bali.

Profil Gwen Ashley, Mempelai Wanita yang Acara Nikahannya Viral Datangkan Brian Westlife

Berikut ini cuplikan ungkapannya

"Di moment ini untuk para saudara kami yang ada di Lombok Palu Sigi dan Donggala..... Pertama Surabaya peduli for Palu Sigi dan Donggala. Kedua, yayasan satu untuk negeri dari TvOne dan terakhir panti asuhan Kemala Bayangkari Tabanan Bali... ," kata Rendy.

Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Datangkan Brian Eks Westlife hingga Dekorasi Bunga Rp75 M

Selama pesta pernikahan berlangsung, untuk menu makanannya terbilang menggiurkan. Para tamu dibagi menjadi beberapa grup mulai dari Amerika Utara akan disajikan Canadian lobster and napa organic vegetable salad, Eropa akan disajikan dengan menu warm french vichyssiose with black truffle, Asia akan disajikan dengan menu Braised six head Australian Abalone.

Afrika akan disajikan dengan menu Egyptian shakshuka style swordfish belly, Intermezzo akan disajikan dengan menu California orange and wild lime sorbe,  Australia akan disajikan dengan menu pan seared prime Australian black angus tenderloin dan Asia akan disajikan dengan menu kitsune soba noodle.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya