Mencicipi Lezatnya Sup Ayam yang Menyehatkan Tubuh dan Kulit

Chicken Collagen Nabe by Shabu Shabu House
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Pameran makanan bertema Good Food Festival digelar di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Pameran makanan tersebut menampilkan 25 outlet food and baverage, salah satu yang berpartisipasi adalah Shabu Shabu House.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Dalam acara tersebut, restoran Jepang ini menampilkan menu spesial Chicken Collagen Nabe. Menurut Marketing Communication PT Shabu Shabu House, Naomi Juniarta mengatakan bahwa sup dari ayam yang diklaim bermanfaat untuk kesehatan kulit, anti-aging. Bukan hanya itu saja, sup ini diklaim juga bisa menyehatkan badan, apalagi di musim penghujan saat ini.

Dia menjelaskan, dibutuhkan waktu yang lama untuk membuat kaldunya. Namun cara itu membuat menu ini istimewa dibanding lainnya.

Strategi Bisnis Kuliner untuk Bersaing di Pasar yang Kompetitif

"Jadi ini kenapa bisa putih kaldunya karena kita memasaknya selama delapan jam. Selama proses itu satu badan dan tulang ayam masuk dicampur dengan daun bawang," kata dia kepada VIVA, Senin 3 Desember 2018.

Chicken Collagen Nabe by Shabu Shabu House

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

Naomi menjelaskan, jika kuah kaldu tersebut didiamkan akan membentuk seperti jelly. Dan jelly itulah yang banyak digunakan untuk perawatan kulit.

VIVA pun sempat mencicipi Chicken Collagen Nabe. Untuk penampilannya cukup menarik dan berwarna-warni, yang berasal dari sayur wortel, sawi, jagung hingga daging ayam. Kuah kaldunya pun cukup gurih tanpa perlu tambahan apapun. Untuk daging ayamnya pun begitu terasa lembut dan tidak bau amis.

Kuahnya ini pun bisa langsung menghangatkan tubuh dan menyegarkan ketika diseruput. Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan ini, bisa langsung datang ke function hall Plaza Indonesia lantai 2. Dengan biaya tiket masuk sebesar Rp250 ribu, Anda bisa menikmati makanan lainnya mulai hari ini hingga 5 Desember 2018. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya