Sensasi Baru Nongkrong di Kedai Kopi

Nitro coffee dan tea di Maxx Coffee.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Satu lagi kedai kopi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang bisa Anda singgahi untuk mencicipi deretan menu kopi nikmatnya atau pun sekadar nongkrong bersama teman atau kerabat.

Unik! Donat dengan Pipet Espresso: Digigit Kayak Minum Latte

Jaringan kedai kopi lokal Maxx Coffee menghadirkan konsep yang menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus menjadi tempat untuk berbagi momen berharga.

Konsep baru ini terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani dan menikmati setiap momen.

Dampak PPKM terhadap Usaha Coffee Shop

CEO, MAXX Coffee, Mehdi Zaidi menjelaskan bahwa pihaknya mendirikan flagship store pertama ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban kontemporer Indonesia, dalam memperoleh kopi berkualitas dengan fasilitas yang mendukung berbagai aktivitas yang ingin dilakukan para pecinta kopi.

"Flagship ini akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta kopi. Jika biasanya kita membawa kopi ke meeting room, tapi kali ini, suasana meeting room kita bawa ke sini," kata dia di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 6 Desember 2018.

Kedai Kopi Unggulan Indonesia Villa Sumatra Dibuka di Mesir

Maxx Coffee, Kemang Village.

Dengan didominasi warna hitam dan warna abu-abu membuat tempat ini terasa begitu nyaman. Belum lagi adanya meeting room yang membuat pengunjung merasa nyaman tanpa harus terganggu dengan yang lainnya.

Bukan hanya menawarkan konsep untuk membuat pengunjung betah. Pihaknya juga menyediakan beberapa pilihan jenis biji kopi, mulai dari Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciweday dan Sulawesi Toraja. Ada juga Colombia Medelin serta biji kopi Kenya Collective yang disajikan secara terbatas.

"Seperti diketahui, saat ini terdapat dua tipe coffee shop di Indonesia. Pertama yang menyediakan cita rasa tradisional dan yang kedua menawarkan cita rasa kopi Western. Umumnya masyarakat kontemporer urban di Indonesia menyukai keduanya," ucap Mehdi.

Menariknya lagi, pihaknya juga memperkenalkan nitro coffee dan nitro tea. Menurutnya,  nitro coffee pada dasarnya adalah jenis cold brew yang didiamkan selama 24 jam. Setelah didiamkan selama 24 jam, kemudian kopi dimasukkan ke dalam mesin nitro.

"Nanti ketika dikeluarkan itu akan light, creamy dan smooth rasanya," ujarnya. (csr)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya