Harga Fantastis Kue Pengantin Priyanka dan Nick Jonas

Pasangan selebiriti Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Sumber :
  • Instagram @__fashionspot

VIVA – Pekan lalu, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya melepas masa lajang mereka. Keduanya mengikat sumpah pernikahan dalam agama Kristen serta budaya tradisional India di Istana Taj Umaid Bhawan, New Delhi, India.

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Bukan hanya mengenai prosesi pernikahan saja, detail pernikahan seperti kue pernikahan keduanya pun tidak luput dari sorotan media. Belum lama ini tersebar foto Nick dan Priyanka yang tengah memotong kue pengantin mereka.

Dari gambar dan rekaman video, terlihat betapa besarnya kue pernikahan mereka. Keduanya pun nampak kesulitan saat memotong kue tersebut. Bahkan untuk memotong kue itu keduanya harus menggunakan sebuah pisau yang cukup panjang dan besar.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Usut punya usut, kue pengantin yang berbentuk seperti istana cantik lengkap dengan tiang, jendela dan lampu bernuansa putih dan emas ini, terdiri dari enam tingkat setinggi hampir 5,5 meter.

Dilansir dari laman Refinery29, Jumat, 7 Desember 2018, harga kue itu diprediksi mencapai US$5.625 atau setara dengan Rp81 juta.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

Untuk membuat kue fantastis itu, dibutuhkan puluhan butir telur dan ratusan kilogram tepung terigu. Tak hanya itu, dibutuhkan pula waktu yang lama untuk membuat dekorasi kue berupa bunga-bunga fondant yang rumit.

Kathleen Schaffer dari sebuah katering mewah di Los Angeles, Amerika Serikat mengatakan bahwa kebanyakan kue-kue pengantin besar dan tinggi tidak semua bagiannya bisa dimakan.

"Kue-kue itu seringkali palsu, dengan satu lapisan yang dapat dimakan. Unsur-unsur dekoratifnya adalah fondant dan pasta permen karet yang membungkus styrofoam," kata Schaffer.

"Perancang kue akan membuat kue yang rumit hanya untuk kepentingan acara dan foto pemotongan kue. Kemudian nantinya mereka akan menyediakan potongan kue yang dibuat secara terpisah yang dapat dimakan,” ucapnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya