Ratu Inggris Bikin Daftar Pantangan Makanan untuk Meghan Markle

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Ratu Elizabeth
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Intrik kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik bagi masyarakat dunia. Setelah sebelumnya ricuh soal pindanya Meghan dan Harry dari Istana Kensington. Kini muncul lagi kabar bahwa Ratu Elizabeth II melarang Meghan mengonsumsi beberapa hidangan favoritnya.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Ratu diketahui tidak mengizinkan istri Pangeran Harry ini memakan 14 jenis makanan selama dirinya hamil. Mulai dari daging mentah, burger, sushi, keju lembut, daun herbal yang tidak cuci, hingga kecambah.

Selain itu cucu menantu Ratu ini juga tidak boleh mengonsumsi telur rebus setengah matang, alkohol, jus non pasturisasi, sayuran dan buah yang tidak dicuci, hingga terlalu banyak minum teh.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dlansir laman Reader Digest, tidak sampai di situ,bahkan Meghan harus mengikuti dua aturan ini saat makan bersama Ratu. Menurut mantan koki Ratu Elizabeth II diketahui salah satu makanan favorit Meghan biasanya tidak ada di menu saat dirinya makan bersama ratu.

Dalam wawancara dengan Recipes Plus, mantan koki Kensington Palace Darren McGrady berbagi ceritanya tentang bagaimana rasanya memasak untuk keluarga kerajaan, hingga aturan diet dan lainnya. Misalnya, Ratu tidak makan tepung, termasuk kentang dan pasta,  kecuali, pada acara khusus.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Tentunya kenyataan pahit ini harus dijalani oleh Meghan. Mengingat ia cukup sering mengonsumsi kentang goreng setiap harinya dan juga suka makan pasta.

Selain itu, makanan karbohidrat, bawang putih dan bawang juga tidak ada dalam daftar menu makanannya.

Untungnya, Ratu tidak terlalu pilih-pilih makanan, jadi Meghan mungkin menikmati berbagai makanan bersama dengan keluarga barunya. Terlihat dari menu makanan di pernikahan Meghan dan Pangeran Harry yang menjadi sebagian kecil kelezatan yang disajikan di pesta keluarga kerajaan.

Tentu saja, sangat menyedihkan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada makanan-makanan yang disukai, tetapi setidaknya itu tidak selamanya, namun hanya selama Meghan mengandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya