Ada Keripik Kentang Khusus Wanita, Bungkusnya Feminin Banget

Keripik kentang.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mengunggah foto makanan seperti camilan ke media sosial belakangan ini telah menjadi kebiasaan masyarakat dunia. Tidak mengherankan jika kebanyakan orang berusaha membuat tampilan makanan lebih Instagramable.

Prabowo Acungi Jempol Cicipi Produk Buatan Pengusaha UMKM MDS Coop

Jika sebelumnya sebuah keripik kentang membuat kemasan senyum wajah yang bisa digunakan siapapun sebagai properti foto mereka, kini sebuah perusahaan makanan ringan asal Jepang, Calbee yang terkenal dengan inovasi rasa keripik kentang, menciptakan keripik kentang khusus wanita.

Dilansir laman Soranews, perusahaan tersebut membuat keripik kentang Potato Chips Lovely Cheese dengan rancangan khusus untuk menarik perhatian wanita usia 20-an dan 30-an yang senang mengambil foto apapun untuk di-posting di akun media sosial mereka.

Fuji Ungkap Kebiasaan dan Waktu Ngemil Favoritnya

Pihaknya perusahaan itu membuat kemasaannya berwarna merah muda yang sangat menggambarkan sosok wanita. Belum lagi komposisi gambar antara keripik kentang dan krim keju di kemasannya.

Lovely Cheese

Tempat Ini Merayakan Kuliner dengan Konsep Restoran yang Terbarukan

Soal rasa, keripik kentang ini memberikan rasa ganda dari marquee-nya, dengan campuran gouda yang kaya dan keju krim yang lebih ringan. Tak hanya itu saja, keripik ini juga diberikan sentuhan rasa blueberry untuk sensasi dan aroma yang sedikit manis.

Campuran keju dan blueberry ini terdengar menarik bagi para pecinta keripik kentang. Keripik ini sendiri dijual secara eksklusif di toko-toko di Jepang mulai pertengahan Januari 2019 dengan harga sekitar 150 yen atau setara dengan Rp19.300 per bungkus. (rna)

Ilustrasi ibu dan anak/parenting/anak bermain.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Meskipun permen dapat menjadi camilan yang menyenangkan, penting untuk mengatur batasan konsumsi mereka. Anjuran ahli gizi adalah membatasi asupan gula tambahan pada anak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024