Berburu Camilan Unik di Radler Finger Food Festival

Radler Finger Food Festival
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA –Bagi pecinta kuliner yang bingung untuk berakhir pekan, Radler Finger Food Festival bisa jadi tujuan yang tepat. Di tempat ini, Anda bisa berburu sejumlah camilan yang bisa dinikmati dan dieksplorasi dengan bir.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Dalam acara yang digelar di Gandaria City Jakarta Selatan, pada 15-16 Desember ini akan ada puluhan `ntenant yang menyediakan camilan lezat. Beberapa tenant yang hadir di antaranya, Selow The BBQ Artisans, Tosuto Kitchen, Sabiwok, dan Wings It.

"Sejatinya, bir merupakan pasangan yang cocok dengan hampir semua jenis makanan. Rasa bir yang kompleks membuat bir mampu memberikan harmoni yang sempurna dari segi rasa, aroma, dan juga tekstur," kata Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Desember 2018.

McDanny Sebut Bir Halal dan Hina Habib Rizieq, Netizen Doakan Ini

Mariska melanjutkan, dengan tema Teman Makan, acara ini juga menghadirkan kelas perpaduan makanan dan Bintang Radler. Keunikan varian rasa bir yang sangat Indonesia (lemon dan jeruk) tentunya akan memberikan perpaduan yang sempurna dan juga menyegarkan bagi lidah dan cita rasa orang Indonesia.

"Kami telah mengembangkan Bintang Radler sebagai alternatif minuman baru untuk menemani waktu makan para konsumen. Rasa manis dan bir ini  menjadikannya teman makan yang sempurna,” kata Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Desember 2018.

Minum Bir Bisa Cegah Kematian

Tidak hanya itu, dalam acara ini juga tersedia free flow saus yang bisa dinikmati sesukanya, yakni radler sauce lemon dan juga orange. Untuk bisa hadir di acara ini, cukup datang ke parkiran Gandaria City, tanpa perlu dipungut biaya.

Semua orang pasti akan mengalami eksplorasi rasa yang unik dan itulah yang membuat perpaduan Bintang Radler dan makanan menjadi sangat menyenangkan,"  tutup Mariska.

Minuman bir.

Industri Bir Ikut Menyelamatkan Bumi

Produsen bir terkemuka Young Henrys mengaku sudah berhasil menemukan formula untuk secara efektif membalikkan perubahan iklim dan menyelamatkan Bumi.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021