Seratus Kuliner Favorit Siap Manjakan Anda

Ilustrasi kuliner nusantara.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Akhir tahun menjadi momen yang selalu dinantikan oleh hampir setiap orang. Betapa tidak, momen tersebut, seringkali dimanfaatkan sebagai waktunya perayaan dan bersuka cita.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Begitu banyak kegiatan seru yang bisa menjadi pilihan, salah satunya berlibur dengan mengunjungi event-event besar di penghujung tahun, seperti Pucuk Coolinary X Big Bang Jakarta 2018. Namun, tentunya terasa kurang lengkap bila tidak dinikmati sembari kulineran.

Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, menawarkan konsep wisata kuliner, di mana para pengunjung Big Bang Jakarta, bisa bebas menjelajahi aneka kuliner favorit manis, pedas, dan gurih sambil menikmati kegiatan-kegiatan seru di akhir tahun.

Cara Unik Menikmati Ramen dengan 3 Langkah, Udah Pernah Coba?

"Bagi Anda yang menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta saja, bisa datang ke Big Bang dan menikmati salah satu wisata kuliner terbesar di Jakarta. Kami sudah siapkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang bisa manjakan lidah pencinta kuliner dengan harga yang pas di kantong.” ujar Erick Harijanto selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum, melalui keterangan tertulis kepada VIVA, Rabu 19 Desember 2018.

Festival kuliner

Universitas di Surabaya Buka Program Khusus Culinary & Nutrition, Apa Keistimewaannya?

Gelaran Pucuk Coolinary X Big Bang 2018 akan segera ramaikan Big Bang Jakarta selama 12 hari berturut-turut, sejak 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Berbagai kuliner favorit seperti Mie Aceh Jaly Jaly, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak, Jajanan Goceng hingga berbagai brand kuliner ternama lainnya yang menggiurkan dipastikan akan meramaikan Pucuk Coolinary X Big Bang 2018. (asp)

Musical Dining Experience

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

Tidak hanya menikmati musik, para pengunjung juga dapat menikmati kuliner unik dan eksklusif sambil menikmati pemandangan ibu kota.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024