3 Restoran Instagramable di Bandung Harus Dikunjungi Long Weekend Ini

Salah satu menu di LaLune Coffee and Luncheonette, Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • Instagram @lalune.id

VIVA – Mengunjungi beberapa daerah seperti Bandung, Jawa Barat menjadi hal umum yang dilakukan masyarakat Ibu Kota Jakarta ketika memasuki akhir pekan,. Bukan hanya menikmati berbagai wisata populer di Bandung saja. Wisata kuliner juga menjadi salah satu agenda yang tidak boleh terlewat ketika berada di sana.

Jalan-jalan ke Bandung, Coba Kuliner Unik Ini di Gang Nikmat

Maklum saja, Bandung telah lama dikenal sebagai surga bagi para pecinta kuliner, sebab memiliki beragam restoran dan hidangan yang menggugah selera. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini rekomendasi restoran enak yang ada di Bandung.

Ambrogio Patisserie

Makanan Penghangat Badan, Ini 5 Resep Seblak Mie

Terletak di Jalan Banda, Riau, restoran satu ini cukup populer di kalangan anak muda. Selain menawarkan tempat yang cozy, mereka juga dikenal lantaran menawarkan makanan yang lezat dari Western food hingga Asian food.

Beberapa makanan yang cukup populer antara lain Creamy Chicken Croissant, croissant yang disiram dengan saus creamy chicken mushroom. Ada juga Croque Madame Beef, yakni classic French sandwich yang disajikan dengan smoked beef dan diberikan topping saus bechamel dan melted mozzarella.

Armor Genuine Coffee, Rekomendasi Tempat Ngopi Asyik di Bandung

Jangan lupa cicipi Es Kopi Susu Gula Melaka hingga Ice Caramel Machiatto.

2. Lalune Coffee

Terletak di Jalan Hegarmanah, Lalune Coffee menjadi kafe yang cukup populer lantaran tempatnya yang begitu Instagramable dan homey. Bukan hanya tempatnya saja yang asyik buat nongkrong, berbagai sajian makanan dan kopi di sini pun juga tidak boleh dilewatkan. Mulai dari Hot Latte hingga Iced Coffee Latte yang jadi unggulan. Untuk mengisi perut jangan lewatkan Spicy Tom Yum, hingga steak.

3. Pickinck on the roof

Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Bandung. Kafe ini begitu menarik perhatian lantaran desain kafe yang begitu unik. Van berwarna kuning yang bertengger di rooftop, dipadukan dengan sofa warna-warni bergaya Amerika Serikat, membuat tempat ini begitu Instagramable. Selain menawarkan tempat yang Instagenic, kafe ini  juga menghadirkan makanan enak seperti Milosaurus hingga pizza

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya