Terkuak, Keluarga Kerajaan Inggris Tak Boleh Konsumsi Makanan Ini

Anggota Kerajaan Inggris.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Jika bukan karena orang-orang terdekat, atau penulis yang menulis kisah hidup mereka, rasanya mustahil mengetahui apa yang terjadi di balik penampilan seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris.

Daftar Harga Pangan 26 Maret 2024: Bawang, Daging Sapi, hingga Telur Ayam Naik

Salah satu yang paling membuat penasaran adalah makanan apa yang biasa dimakan anggota keluarga kerajaan. Dan ternyata mereka memiliki pantangan untuk tidak makan satu bahan makanan ini dalam bentuk apa pun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chef Carolyn Robb yang bekerja untuk Istana Kensington dan biasa membuatkan makanan untuk Pangeran Charles, Putri Diana, William dan Harry pada tahun 1989 hingga 2000.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Dilansir dari laman Mirror, Rabu, 26 Desember 2018, saat ditanya apa yang diperintahkan untuk tidak boleh dipakai untuk memasak selama dia bekerja menjadi juru masak istana, Robb menyebut satu bahan masakan.

"Satu hal yang dilarang adalah bawang putih. Alasannya adalah karena mereka (keluarga kerajaan) melakukan banyak kontak dengan masyarakat, dan dalam jarak yang cukup dekat dengan orang, di mana orang lain tidak akan mau mencium aroma bau bawang putih.

Daftar Harga Pangan 21 Maret 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Naik

Memang merupakan hal yang masuk akal. Pasti Anda ingin memastikan napas Anda selalu segar jika memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda melakukan kontak dalam jarak dekat dengan orang lain.

Rahasia lain yang diungkap Robb adalah bahwa Pangeran Charles memiliki kebiasaan menyimpan makanan sisa dalam Tupperware. (zho)

Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah.

Harga Bawang Putih Rp 60 Ribu di Sulteng, Jokowi: Ini yang Agak Mahal, tapi Secara Umum Baik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemukan harga komoditas bawang putih mengalami kenaikan menjadi Rp 60.000 per kilogram (kg).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024