Untuk Pertama Kalinya, McDonald's Luncurkan Menu Vegetarian

Menu vegetarian McDonald's.
Sumber :
  • McDonald's

VIVA – Untuk pertama kalinya, McDonald’s baru saja meluncurkan menu vegetarian mereka lewat paket Happy Meal berisi Spicy Veggie Wrap. Menu seharga dihargai sekitar Rp40 ribuan ini disertai dengan pilihan minuman dan makanan pendamping.

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Usut punya usut, dua menu restoran tersebut merupakan bentuk respons terhadap tren pelanggan yang semakin besar untuk pilihan makanan yang bebas daging.

Happy Meal Veggie Wrap ini dibuat dengan red pesto goujon dengan saus tomat dan shredded lettuce yang dibungkus dengan tortilla panggang yang lembut.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

"Saya pikir sangat penting bahwa makanan kita bervariasi dan penuh pilihan dan bagi saya. Ini berarti memperkenalkan lebih banyak makanan tanpa daging,” kata salah seorang pelanggan yang merupakan kaum vegetarian, seperti dikutip dari laman Daily Star, Jumat, 4 Januari 2019.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Lynne Elliot, ketua sebuah komunitas vegetarian, berkata bahwa pihaknya benar-benar bangga telah bekerja sama dengan McDonald's selama lebih dari 10 tahun. Dan sangat menyenangkan, kata dia, melihat menu sayuran mereka berkembang. Terutama ketika McDonald’s mengatakan kepada pihaknya bahwa sepertiga dari pelanggan mereka berpikir penting untuk makan lebih banyak makanan vegetarian.

“Ada permintaan yang semakin besar akan makanan vegetarian di mana-mana dan luar biasa melihat McDonald’s memenuhi kebutuhan pelanggan mereka. Sangat penting bagi remaja untuk dapat memilih sesuatu untuk dimakan ketika mereka keluar bersama teman-teman mereka,” ujarnya.(nsa)

Non-GMO.

Sehat Tanpa Rekayasa Genetik

Penggunaan bahan pangan GMO atau rekayasa genetik masih menjadi kontroversi, baik di kalangan ilmuwan dan masyarakat, karena banyak risiko kesehatan serta lingkungan.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024