Resto McDonald's Kini Jualan Donat untuk Sarapan

Ilustrasi donat
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Sebuah restoran cepat saji kenamaan yang terkenal dengan menu burgernya, McDonald's diketahui akan mengeluarkan menu baru untuk sarapan. Restoran tersebut berencana akan meluncurkan menu edisi terbatas stik donat pada bulan Februari.
 
Sesuai dengan namanya, donat ini akan berbentuk stik yang digoreng kemudian ditaburi dengan gula kayu manis.  "Ringan dan renyah di bagian luar dan lembut serta hangat di bagian dalam," tulis rincian deskripsi produk.

Terpopuler: Taurus Dilema hingga Sarapan Bisa Dukung Prestasi Akademik

Pelanggan dapat membeli enam stik donat dengan harga yang sebesar 1,29 USD (Rp 18.454),  atau selusin untuk 2,39 USD atau setara dengan Rp34 ribuan. Restoran yang identik dengan warna merah dan kuning ini juga menyiapkan paket stik donat dan kopi seharga 1,99 USD atau setara dengan Rp28.500. 

McDonald’s Selenggarakan Sarapan Pagi Terbesar di Dunia

Banyak Anak ke Sekolah Tak Sarapan, Ahli Gizi: Padahal Bisa Dukung Prestasi Akademik

McDonald's menolak untuk mengkonfirmasi rencana untuk meluncurkan stik donat tetapi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pelanggan dapat mengharapkan "berita yang lebih lezat dan mendambakan datang pada tahun 2019."

CEO McDonald's Steve Easterbrook mengatakan bahwa dikeluarkannya menu ini merupakan salah satu upaya pihak restoran untuk meningkatkan penjualan menu sarapan. 

Zaidul Akbar Sebut Tak Perlu Sarapan di Pagi Hari, Kenapa?

"Menu sarapan sangat kompetitif di luar sana. Kami ingin melakukan yang  lebih baik dan memiliki beberapa inisiatif untuk menciptakan menu baru," ujarnya. (ren)

Roti gandum

Sarapan Karbohidrat Olahan Bikin Wajahmu Terlihat Tua? Ini Kata Studi Terbaru!

Peneliti di Prancis menemukan bahwa orang yang sarapan kaya karbohidrat olahan dinilai kurang menarik dibandingkan mereka yang sarapan dengan karbohidrat non olahan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024