Ayam Goreng Bertabur Bubuk Susu Milo Lagi Nge-hits di Singapura

Ayam goreng bumbu Milo.
Sumber :
  • Instagram @flavourflings

VIVA – Setelah diolah menjadi es kepal dan beragam olahan dessert lainnya, sekarang susu Milo merambah ke menu utama. Ya, belakangan ini menu ayam goreng Milo menjadi perbincangan setelah hadir di sebuah restoran.

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Dijual dengan harga SG$9.90 atau sekitar Rp102 ribu, ayam goreng tepung tanpa tulang dengan taburan bubuk susu Milo ini ditawarkan oleh kafe halal di Singapura, Hougang.

Ayam goreng Milo itu juga disajikan dengan sambal belachan mayonnaise dan saus keju nacho. Sebelum memutuskan memasangkan dua jenis saus dan sambal tadu dengan ayam goreng Milo, pemilik restoran telah melakukan serangkaian percobaan, seperti menggunakan Ovaltine. Namun, Milo menjadi pasangan sambal belachan mayo yang paling tepat.

Ayam Pedas Berpadu Manis dan Gurih, Ada Rasa Burning Sensation di Lidah
Makanan yang Harus Dihindari di Usia 40-an, Nomor Dua Paling Susah

Dilansir dari Goodyfeed, Selasa, 8 Desember 2019, mereka yang telah mencoba makanan tersebut, berpendapat bahwa awalnya orang akan merasakan sensasi pedas dari sambal belachan mayo. Namun, kemudian muncul rasa manis yang akrab dari Milo dan akhirnya, kerenyahan ayam goreng menjadi pamungkas hidangan ini.

Tidak hanya itu, ada kejutan lainnya dari menu satu ini. Ayam goreng tersebut juga diberi sedikit susu kental manis di dalamnya. Penasaran rasanya? Mari kita tunggu hidangan tersebut hadir di Indonesia ya. (rna)

Zaskia Adya Mecca

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Zaskia Adya Mecca seringkali memohon pada sang suami untuk tidak menuntutnya memasak. Namun, Hanung baru-baru ini memintanya untuk memasak ayam goreng

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024