Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp50 Ribu, ke Sini Saja!

Duren Mamak Kemang
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Duren Mamak Kemang, Jakarta Selatan menggelar soft opening pada Jumat, 11 Januari 2019. Di sini, para pengunjung dapat makan durian sepuasnya hanya dengan membayar sebesar Rp50 ribu.

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Divisi Marketing Duren Mamak, Nugraha Gigih menjelaskan promo yang dilakukan pihaknya hari ini adalah untuk memperkenalkan produk mereka. “Ini cuman untuk memperkenalkan produk kita, dengan Rp50 ribu makan durian sepuasnya,” kata dia kepada VIVA di lokasi, Jumat, 11 Januari 2018.

Pihaknya menyiapkan ribuan buah durian dari Kalimantan dan Sumatera untuk dijual kepada para konsumennya di Jakarta. Pemilihan durian dari Kalimantan dan Sumatera, kata dia, karena kedua daerah tersebut memang salah satu penghasil durian terbaik.

Durian Siboli Kendal Juara Festival Durian Semarang 2024, Dilelang Laku Rp235 Ribu

“Sudah ada 4.000 buah durian, dan datang lagi 2.000 buah untuk promo sore ini (mulai pukul 15.00),” ujarnya.

Jika ingin mendapatkan promo tersebut, para pengunjung cukup mengikuti mekanisme yang telah ditentukan.

Lezatnya Durian Monti! Manis, Dagingnya Tebal dan Berwarna Kuning Mentega

“Sistemnya adalah follow and share. Nanti bisa repost di Instagram, Twitter, Facebook atau melalui WhatsApp nanti tinggal datang ke kasir untuk ambil antrean kemudian bisa pilih dan makan sepuasnya,” tuturnya.

Duren Mamak Kemang

Sistem antrean ini dipilih agar para pengunjung tertib. Dia menyebut semakin cepat datang maka kesempatan untuk mendapatkan promo tersebut lebih cepat.

“Kalau mau yang enggak promo bisa beli durian mulai dari Rp30 ribu hingga Rp70 ribu tergantung besar kecilnya durian,” ucapnya.

Nugraha menyebut bahwa untuk menjamin kemanisan dan kelegitan dari durian, pihaknya telah menyiapkan orang yang disebut pawang durian. Pawang ini bisa memilihkan mana durian yang manis dan tidaknya. Adapun lokasi Duren Mamak berada di Jalan Raya Kemang No 29 Jakarta Selatan, tepat di depan Indomaret Point Kemang.(nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya