Suka Duka Prilly Latuconsina Bisnis Kuliner Nona Judes

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nuvola

VIVA – Tak terasa, Prilly Latuconsina sudah satu tahun menjalani bisnis kuliner yang dinamainya Nona Judes. Usaha restoran ini ia lakoni karena percaya hasilnya cukup menjanjikan.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Sebelumnya Prilly juga telah memiliki bisnis kue kekinian berupa bakery. Lantas apa suka duka Prilly selama berbisnis kuliner?

"Sebenarnya satu tahun restoran berdiri, kalau usaha itu aku menganggapnya masih perkenalan dulu di mana kita masih coba-coba resep, gonta-ganti resep. Mungkin dukanya adalah gimana caranya kita dapat resep yang sudah benar-benar fix," katanya saat acara 1st anniversary Nona Judes di kawasan Petamburan, Jakarta, Sabtu, 12 Januari 2019.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Tantangan bagi Prilly, tak hanya memikirkan soal rasa yang cocok di lidah pecinta kuliner, ia juga harus menyesuaikan jadwal antara pekerjaan dan kuliah.

"Bagi waktu gimana caranya ngurusin bisnis sambil kuliah sambil syuting. Karena ngadain acara ini susah banget di sela-sela aku promo, aku kerja. Tapi alhamdulillah bisa tercapai juga," tutur kekasih Maxime Bouttier itu.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

Lalu, bagaimana soal persaingan? Apalagi tak sedikit rekan selebritis yang memiliki bisnis restoran dengan berbagai keunikan masing-masing.

"Aku cukup serahkan ke Tuhan, rezeki udah diatur Allah SWT, enggak mungkin tertukar. Jadi aku cukup melindungi dengan ibadah saja karena enggak ada yang bisa melindungi selain Allah SWT," ungkapnya. (ase)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022