Meghan Markle Ganti Isi Kulkas Harry dengan Makanan Sehat

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Meghan Markle membuat perubahan drastis pada lemari es Harry. Seorang penulis biografi mengklaim bahwa hal itu dilakukan mantan bintang Suits itu saat ia mulai mengencani Harry.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Penulis biografi Andrew Morton dalam tulisannya Meghan: A Hollywood Princess mengatakan, Meghan suka memasak, mengeksplorasi makanan baru dan bereksperimen dengan rasa yang segar. Duchess of Sussex yang rutin menuliskan kecintaannya pada makanan di blog miliknya yang kini telah dinonaktifkan, diklaim sudah mengubah isi lemari es Harry.

"Sama seperti Meghan yang mendorong adanya petualangan kuliner, jadi dia mengubah secara dramatis isi dari lemari es Pangeran Harry," ujar Morton seperti dikutip dari laman The Sun.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Morton melanjutkan, Meghan tidak pernah meninggalkan rumah kecuali ia sudah menyediakan hummus, wortel, jus hijau, almond, dan puding biji chia di lemari es.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

"Saat California bertemu Kenshington hanya akan ada satu pemenang dalam pertarungan makanan. Seperti seorang pengamat menyatakan: orang Amerika suka mengubah pria mereka sampai ke urusan terkecil," tutur Morton.

Semua itu dimulai saat wanita 37 tahun itu dikabarkan melarang Harry minum alkohol dan teh sebagai resolusi tahun baru. Diyakini bahwa diet ketat dan olahraga rutin Meghan memberi pengaruh pada Harry, yang dikabarkan sudah menjauhi minum alkohol sebagai bagian simpatinya pada istrinya yang sedang hamil.

Salah satu teman Harry yang tidak disebutkan namanya, mengatakan, "Mengingat dia adalah peminum berat sejak remaja, ini adalah prestasi."

Teman lainnya mengatakan bahwa gaya hidup Harry sekarang tidak lagi membuatnya sebagai tamu yang paling menghibur, tapi dia lebih tenang dan santai. Sementara kabar lainnya juga mengklaim bahwa Meghan sudah bertekad menghentikan kebiasaan menggigit kuku dan mengumpat. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya