Setelah Es Krim, Kini Ada Kue Rasa Cheetos

Kue Cheetos
Sumber :
  • Pinterest/Chelsea Lupkin

VIVA – Kehadiran kue memang penting setiap waktu. Entah sebagai dessert dalam acara santai, hingga sebagai pelengkap perayaan seperti ulang tahun. Jika umumnya kue memiliki penampilan manis nan elegan, tetapi tidak dengan tampilan kue ini.

Alasan Kenapa Wafer Stick Tengah Dalam Toples Berplastik

Belum lama ini Caked Up Cafe di Manhattan, New York, Amerika Serikat membuat kreasi kue yang unik. Salah satu kokinya, Francesca Byrnes, membuat kue menggunakan snack Hot Cheetos dan minuman Mountain Dew milik Flamin. Kue dua tingkat ini memiliki tampilan seakan-akan sebungkus Hot Cheetos tumpah di bagian atasnya.

Dilansir dari laman Delish, Senin, 14 Januari 2019, Byrnes membuat kue ini dengan lapisan buttercream berwarna oranye, kuning dan hijau. Ia juga menggunakan fondant merah yang juga diberi Cheetos sebagai tambahan rasa.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Ini bukanlah kali pertama camilan Cheetos digunakan untuk membuat makanan lezat. Sebelumnya snack renyah tersebut juga pernah dijadikan topping es krim yang membuat es krim Cheetos sempat hits di tahun 2018 lalu. (ldp)

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023