Es Krim Mickey Mouse Disneyland Bakal Dijual di Pasaran

Es krim Mickey Mouse.
Sumber :
  • Disney Parks

VIVA – Disneyland merupakan theme park paling terkenal di dunia yang tersebar di beberapa negara, seperti Hong Kong, Prancis, Jepang dan Amerika Serikat. Theme park ini pun menjadi salah satu lokasi wisata impian sebagian besar orang untuk dikunjungi, setidaknya satu kali dalam hidupnya.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Bukan hanya menikmati wahana bertema karakter Disney, pengalaman menarik yang juga wajib dicoba saat berada di theme park ini adalah menikmati semua jenis makanan yang memiliki bentuk wajah tokoh kartun tikus favorit semua orang.

Jika Anda pernah ke Disneyland, kemungkinan Anda telah melihat banyak pengunjung theme park ini memegang es krim bar berbentuk wajah Mickey Mouse yang dilapisi cokelat. Makanan sederhana ini tersedia di seluruh theme park.

Kisah Inspiratif Zhang Hongchao: Dari Pinjaman Nenek Jadi Gurita Bisnis Mixue Rp18 T

Nah, jika selama ini es krim tersebut hanya bisa didapatkan di Disneyland, kini camilan ini dikabarkan bakal segera dijual di pasaran, lho.

Kakek Penjual Es Krim Keliling di Bekasi Dijambret Rp5 Juta, Pelaku Kabur!

Menurut Nestlé, perusahaannya akan membawa bar es krim Mickey ke pasaran dalam beberapa bulan mendatang. Masuknya es krim ini ke minimarket dan supermarket merupakan bentuk penghormatan ulang tahun ke-90 Mickey Mouse baru-baru ini. Demikian dilansir dari Delish, Rabu, 16 Januari 2019.

Seorang juru bicara Nestlé mengatakan bahwa pihaknya akan segera menjual es krim ini di pasaran.

"Kami sangat senang untuk mengonfirmasi bahwa es krim Mickey akan tersedia di toko untuk waktu yang terbatas," ucap dia.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian pihak Nestle mengenai kapan tepatnya atau di mana es krim berbentuk Mickey akan dijual. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya