Masak Nasi Goreng Pakai Stroberi, Politikus Malaysia Di-bully Warganet

Nasi goreng stroberi buatan politikus Malaysia Ahmad Maslan.
Sumber :
  • Twitter @ahmadmaslan

VIVA – Umumnya, orang yang pandai memasak gemar melakukan eksperimen ketika berada di dapur. Namun, ada beberapa bahan makanan yang sebenarnya tidak bisa dikombinasikan. Alasannya tentu saja selain tidak lazim, juga akan menciptakan rasa yang tidak pas di lidah. Meski pada dasarnya setiap orang punya seleranya masing-masing.

Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

Nah, belum lama ini masyarakat Malaysia dihebohkan dengan eksperimen masakan yang dilakukan oleh politisi mereka yang bekerja di konstituen Pontuan MP dan anggota UMNO, Datuk Seri Haji Ahmad bin Maslan (alias Ahmad Maslan).

Kabarnya ia memang gemar memasak. Namun, salah satu masakan yang fotonya diunggah ke media sosial mendadak viral. Dalam foto tersebut, terlihat hasil kreasi masakannya, yakni nasi goreng stroberi. Ia menggunakan stroberi dari Cameron Highlands untuk membuat nasi goreng tersebut.

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Sontak saja, masakan itu pun menuai beragam tanggapan dari warganet Malaysia yang kebanyakan berpendapat bahwa nasi goreng sangatlah tidak cocok dikombinasikan dengan stroberi. Tidak sedikit dari mereka yang merasa bingung mengapa politikus itu memasukkan stroberi ke dalam nasi goreng.

Konsumsi Stroberi Cegah Depresi

Ini bukan makanan fusion. Ini adalah level selanjutnya - makanan con-fusion,” kata seorang warganet.

"Halo, polisi. Ada orang yang menyalahgunakan stroberi yang tidak bersalah,” tulis warganet lainnya.

Bahkan anggota parlemen Rembau Khairy Jamaluddin (KJ) juga tidak setuju dengan pilihan untuk menggabungkan nasi goreng dan stroberi. Ia mengakui menyukai masakan Ahmad Maslan, tapi nasi goreng stroberi menurutnya adalah hidangan yang menjijikkan.

Saya penyokong tegar masakan @ahmadmaslan. Tapi ini gross,” ujar KJ.

Saking ramainya komentar-komentar warganet, Ahmad Maslan pun akhirnya angkat bicara dan menyebutkan bahwa kreasi adalah sesuatu yang sah-sah saja. Menurutnya, orang juga bisa memiliki kreativitas tanpa batas. Ia bahkan mengunggah beberapa foto nasi goreng dan nasi lemak stroberi yang ia temukan di internet.

Saya tak kata resipi saya sesuatu yang original. Orang lain pun dah buat nasi goreng strawberry & nasi lemak strawberry. 4 gambar ini bukan masakan saya. Orang lain dah buat pun. Apa yang nak dihairankan sangat. Kreativiti itu tanpa had. Yang tidak jenayah & tidak berdosa boleh dicuba,” tulisnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya