Indomie Rilis Mie Goreng Rasa Ayam Geprek, Hype Abis!

Indomie Goreng Rasa Ayam Geprek.
Sumber :
  • Instagram @bellyculinary

VIVA –Ayam geprek bisa dibilang menjadi kreasi kuliner yang paling populer di tahun 2018 lalu. Bahkan saking nge-hits-nya hidangan ini, salah satu merek mie instan Indonesia, yakni Indomie merilis produk mie goreng bercita rasa ayam geprek, lho.

Pembunuh Wartawan di Jombang Dituntut Hukuman 18 Tahun Penjara

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial Instagram, terlihat bahwa varian terbaru Indomie ini memiliki bungkus berwarna hitam. Pada bagian depan kemasannya juga terlihat gambar sepiring Indomie goreng berwarna coklat kemerahan dengan sepotong ayam geprek menggambarkan varian rasanya.

Menurut salah satu pengguna Instagram dengan nama akun @bellyculinary, yang kebetulan sudah mencicipinya, mie goreng satu ini punya cita rasa yang pedas banget. Rasa ayamnya pun tetap terasa.

Jepang Bikin Raja Asia Tenggara Jadi 'Ayam Geprek', Gimana Nasib Timnas Indonesia?

"[INDOMIE AYAM GEPREK!] Terbaru dari @indomie nih guys! Namanya Indomie rasa Mi Goreng Ayam Geprek ???????????? Rasanya hype banget y? Homest review, ini puedess banget guys, dan rasa ayamnya cukup strong juga, might be my new fave nih ???????? ," tulis sang pemilik akun di keterangan foto.

Launching Tori Miso Ramen Ramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023

Ia juga mengatakan bahwa Indomie Ayam Geprek ini sudah bisa didapatkan secara eksklusif dengan membelinya di Indomaret Online Store sejak 21 Januari 2019 kemarin.

Menurut akun Instagram resmi Indomaret Online Store, @klikindomaret, Indomie Ayam Geprek dijual dengan harga Rp12.500 per 5 bungkus.

"Jadi yang pertama nyobain INDOMIE AYAM GEPREK, Pre Launching HARI INI di Klik Indomaret !Hanya dengan Rp 12.500, dapatkan 5 pcs Indomie Ayam Geprek, dan FREE ONGKIR (jadebotabek) ! ?????? Buruan cek sekarang di www.klikindomaret.com, promo terbatas ! ????," demikian tertulis di keterangan foto.

Harga tersebut merupakan harga spesial dalam rangka pre-launching yang periodenya dimulai dari 21-31 Januari 2019. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya