Santap Deretan Hidangan Khas Imlek Sepuasnya di Sini

Pecking duck di Food Exchange, Novotel Jakarta Mangga Dua Square.
Sumber :
  • Novotel Jakarta Mangga Dua Square

VIVA – Sebentar lagi masyarakat Tionghoa akan segera merayakan Tahun Baru China atau yang sering disebut Imlek pada 5 Februari 2019 mendatang. Bicara Imlek, tentu saja tak bisa terlepas dari deretan hidangan khasnya. Salah satu yang paling populer adalah yee shang.

Dilema Air Minum Dalam Kemasan

Menyantap yee shang juga tidak bisa sembarangan, lho. Karena melambangkan kelimpahan rezeki dan kemakmuran, cara menyantap yee shang biasanya dilakukan dengan prosesi khusus, di mana orang-orang akan mengaduk yee shang lalu mengangkatnya tinggi-tinggi dengan menggunakan sumpit.

Bagi Anda ingin merasakan serunya menyantap hidangan khas Imlek, bisa singgah di Novotel Jakarta Mangga Dua Square dan rayakan suasana perayaan Malam Tahun Baru Imlek yang kental dengan budaya Tiongkok.

Meriahkan Tahun Naga Kayu di Jakarta, Bank Mandiri Ajak Nasabah dan Mitra Rayakan Imlek

Dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu, 26 Januari 2019, tahun ini Novotel Jakarta Mangga Dua Square menghadirkan sajian prasmanan bertema Imlek di restoran mereka, Food Exchange.

Yee shang di Food Exchange, Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Festival Imlek dan Cap Go Meh di Tabanan Bali Berlangsung Meriah

Sebelum waktu makan dimulai, para tamu bisa mengikuti upacara yee shang, dilanjutkan dengan menikmati aneka hidangan lezat, mulai dari pecking duck, dim sum dan bbq Chinese corner. Ada pula pilihan prasmanan internasional, mulai dari hidangan Jepang, Asia, Timur Tengah hingga Western.

Sebagai lambang kegembiraan dan kebahagiaan, juga akan diadakan penampilan barongsai di area hotel dan restoran sekitar pukul 18.00 WIB. Para tamu dapat melihat penampilan tersebut ditemani dengan iringan musik flute dan drum yang membuat suasana lebih meriah.

Restoran Food Exchange di Novotel Jakarta Mangga Dua Square.

Deretan sajian tadi sudah bisa Anda nikmati mulai dari tanggal 4 Februari 2019 seharga Rp380 ribu per orang. Anda juga berkesempatan mendapatkan voucher menginap atau makan senilai maksimal Rp500 ribu di pohon angpao yang tersedia di sana.

Food Exchange
Novotel Jakarta Mangga Dua Square
Telp: (021) 6231 2800
Email: @H5704-SI@accor.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya